Seting blognya pengetahuan cepat -->

Seting blognya pengetahuan cepat

,
jasa seting blog diantaranya ganti template merubah warna background , warna sidebar , warna menu menambah kolom helder , menambah kolom footer mendaftar ke berbagai webmaster dan yang lainya
jasa seting blog kurang lebih sudah 3 sampai 4 bulan yang lalu saya menerima tawaran untuk menyeting blognya Pengetahuan cepat

hasil seting blog nya pengetahuan cepat seperti yang terlihat di gambar di bawah ini 

seting blog blognya pengetahuan cepat

seting blog nya pengetahuan cepat walau sampai 3 kali ganti template akirnya sang pemilik beni saputra puas juga dan saya pun turut puas jika saya seting blog dan pemiliknya merasa puas
sampai sekarang baru saja saya lihat blog nya pengetahuan cepat masih bersih rapi walau ada sebagaian yang di hapus nya

Jasa seting blog yang saya kerjakan tergantung keinginan dari sang pemilik blog
disini saya bukanya sudah pintar tapi saya hanya mengerjakan seting blog sebisa yang saya bisa

selain jasa seting blog saya menerima jasa yang lainya di antaranya :
1.jasa pembuatan blog 150.000
2.jasa pembuatan website 350.000
3.jasa pendaftaran google adsense 100.000
4.jasa seting blog 100.000

untuk yang mempunyai blog dan ingin merubah tampilan blognya tapi tidak mempunyai waktu banyak mungkin karena kesibukan anda silahkan untuk menghubungi saya langsung di nomor di bawah ini
Nomor jasa seting blog :
1.Telepon / sms / whatsapp : 081399167240


dengan memilih jasa seting blog yang tepat maka desain blog anda akan lebih kuat menarik sepanjang waktu


TerPopuler