Mulan jamela - bukanya aku takut -->

Mulan jamela - bukanya aku takut

,
Lirik lagu indonesia dari penyanyi cantik Mulan Jamela yang berjudul Bukanya Aku Takut dari ciptaan Ahmad Dhani Prasetyo komposer ganteng asal surabaya indonesia
Mulan Jamela sendiri sekarang sudah di persunting oleh sang komposer ganteng Ahmad Dhani Prasetyo dan sudah memiliki 1 putri umur 3 tahun yang di beri nama shafea Ahmad Jamela
sang putri shafea ahmad jamela sendiri sekarng juga sudah menjadi artis cilik yang sudah membintangi talk show 300 eoisode dan perepisodenya di bayar 30 juta
jika mau melihat talk show dari putri manis shafea ahmad bisa melihat di siaran tv swasta indonesia ANTV setiap hari sabtu dan minggu jam 15:00
untuk posting bukanya aku takut
Shafea Ahmad
 Dan untuk lagu si cantik Mulan Jamela yang berjudul Bukanya Aku Takut selengkapnya seperti di bawah ini , buat para jamelian sebutan dari fans mulan jamela silahkan untuk mencatat nya jika mau atau menyimpan alamat postingan ini

untuk posting lirik lagu bukanya aku takut
Mulan Jamela

BUKANYA AKU TAKUT

kutak peduli..
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli

ku memang begini
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli
apa saja yang ku inginkan kamu rela

REFF :
Bukanya aku takut akan kehilangan dirimu
tapi aku takut kehilangan cintamu
mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
seakan kau bisa membalas cintaku

kau takkan mengerti
yang selama ini aku rasakan pasti
kau tak peduli
bila saja yang ku inginkan kamuu rela

bukanya aku takut akan kehilangan dirimu
tapi aku takut kehilangan cintamu
mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
seakan kau bisa membalas cintaku


TerPopuler