Dewa 19 Angin -->

Dewa 19 Angin

,
Lirik Lagu Top Hits kali ini menampilkan band papan atas Dewa 19 yang berjudul Angin
Dewa 19 adalah band legend asal kota surabaya yang di gawangi oleh ahmad dhani , andra ramadhan , once, yuke
walau sering berganti personil namun kwalitas band dewa 19 masih tetap solid dan enak lagu-lagunya untuk di dengernya , seperti yang akan saya buatkan lirik lagunya di bawah ini yang berjudul angin



lirik lagu dewa 19 yang berjudul angin

          ANGIN
Angin... tolonglah akusedang jatuh cinta
tapi aku tak punya nyali tuk katakan
bahwasanya setiap hari kumerindukan dia.....

angin... masukan aku ke dalam mimpinya
jadikan aku raja dan dia ratunya
buat dia selalu memikirkan diriku

angin katakan padanya
bahwa aku cinta dia.
angin...sampaikan padanya
bahwa aku butuh dia..

angin tancapkanlah busur panah cintaku
tancapkanlah cepat tepat di jantung hatinya
sebelum hatinya jadi beku dan membatu


TerPopuler