Ungu Feat Natasya - Rasa percaya -->

Ungu Feat Natasya - Rasa percaya

,
Lirik lagu indonesia Top Hits dari band ungu feat Natasya yang berjudul Rasa percaya

        Rasa Percaya

Kau disana.. Merindukanku
Inginkan kita.. Bersama lagi
Seperti dulu.. Saling berbagi
Mencintai.. Saling mengerti

Dan ku jaga rasa percaya
Dan ku yakin kita mampu
Lewati semua ini
Walau jarak, Terbentang...

Reff

Jangan lagi kamu menangis
Tetes kan air matamu
Aku.. disampingmu..
Memelukmu dalam mimpi

Jangan lagi kamu merintih
Berharap aku disana
Aku slalu ada
Hanya untuk dirimu..

-Instrument-

Kan ku jaga rasa percaya
Dan ku yakin kita mampu
Lewati semua ini...
Walau jarak.. Terbentang..oouo..

Reff 

Takkan lagi aku menangis
Teteskan air mataku
Kamu disampingku
Memeluku dalam mimpi..

Jangan lagi kamu merintih
Berharap aku disana
Aku slalu ada
Hanya untuk dirimu 

Untuk dirimu.. [4x]

Lirik lagu indonesia Top Hits band ungu feat natasya yang berjudul rasa percaya
artikel di buat oleh situs agen pulsa dan ppob , jasa daftar google adsense , jasa ganti domain dan yang lainya


TerPopuler