mahadewa - immortal love -->

mahadewa - immortal love

,
mahadewa band - immortal love ( cinta mati 4 )
mahadewa pulsa dan ppob , jasa pendaftaran google adsense serta agen pulsa dan ppob
mempersembahkan lirik lagu dari band kesayangan anda mahadewa dengan judul lagu immortal love atau cinta mati 4 karangan oleh sang maestro pencipta lagu indonesia Ahmad Dhani Prasetyo

untuk posting lirik lagu immortal love - mahadewa

Band : mahadewa
judul : immortal love band : mahadewa
pencipta : ahmad dhani prasetyo 

IMMORTAL LOVE - CINTA MATI 4

tak pernah kusangka
aku bisa merasakan cinta sejati
dan tak benar benar mencintai
manusia di bumi

hingga apapun akan ku beri
untuk kamu .. kamu... kamu...
dan tak pernah aku meminta
balasan semua.. semua ... semua...

tuhanpun tau jikalau aku..
mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
hingga maut datangmenjemputku
ku tetap menunggu kamu di lain waktu

hingga apapun akan ku beri
uuntuk kamu..kamu..kamu..
dan tak pernah aku meminta
balasan semua .. semua.. semua,,,

Tuhan pun tau jikalau aku..
mencintai dirimu tak musnak oleh waktu
hingga mautdatang menjemputku
ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Tuhan pun tau jikakalu aku
mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
hingga maut datang menjemputku
ku tetap menunggu kamu di lain waktu

reff
tuhan pun tau... jikalau aku...
mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
hingga maut dateng menjemputku
ku tetap menunggu kamu di lain waktu..

mahadewa adalah group musik band asal indonesia yang memiliki fans fanatik
mahadewa band mempunyai jumlah personil 6 orang  yang di pimpin oleh lelaki ganteng Ahmad dhani prasetyo

dan untuk personil lengkapnya adalah :
Judika Sihotang (Vokal), Ahmad Dhani prasetyo (Backing Vokal, Keyboard), Andri 'ex Boomerang' (Gitar), Vega Antares (Gitar, Backing vokal), Ikmal Tobing (Drum) ,Ariem Christiawan ( bass )


TerPopuler