Cara Berlangganan email dari Google AdSense -->

Cara Berlangganan email dari Google AdSense

,
Panduan Google AdSense - jasa pendaftaran Google AdSense - Agen pulsa dan ppob
selamat petang menjelang malam buat sobat blogger dimanapun berada dan juga buat para pembaca yang baik hati
Blog Agen pulsa dan ppob dalam postingan ini akan berbagi Panduan Google AdSense yaitu tentang Cara berlangganan email dari Google AdSense 


berlangganan email google adsense

Untuk mendaftar ke Google AdSense memang kita akui tidak lah mudah karena yang kita daftarkan selain identitas diri juga kita mendaftarkan sebuah blog atau website dan untuk bisa diterimanya sebuah blog/website sangatlah tergantung dari konten blog atau website itu sendiri.
yang di maksud konten adalah isi dari blog atau website itu sendiri artinya artikel atau postingan yang di buat oleh pemilik blog itu bener-bener di buat dengan menulis sendiri atau tidak hasil dari mengkopi artikel orang lain dan di pastekan atau di pasangkan dalam blog nya.

tentang artikel copy paste sangat tidak di izinkan dalam Aturan syarat Google AdSense, Aturan Atau syarat dan ketentuan Google Adsense ini biasa di sebut atau di singkat dengan TOS.
mengkopi artikel dari blog orang lain dan di pakai untuk blog pribadinya selain tidak di izinkan oleh google adsense hal ini juga sangat di larang karena tindakan copi paste melanggar hak cipta orang lain
dan tentang hak cipta tersebut ada sebuah situs yang menanganinya yaitu DMCA

jadi kita semua pemilik blog/website punya hak untuk melaporkan kepada DMCA jika artikel kita di copi orang lain tanpa minta ijin dulu kepada si pemilik artikel tersebut. Tentunya untuk bisa kita melaporkan akan hak cipta tersebut sebaiknya kita mendaftar terlebih dahulu ke DMCA , dan jika diantara kalian para pembaca di Blog Agen pulsa ini ingin mendaftar ke DMCA silahkan melihat Panduan Daftar ke DMCA .

TOS dari Googel AdSense selain tidak boleh copy paste artikel orang lain masih banyak lagi syarat dan ketentuan untuk supaya bisa di terimanya ke Google AdSense, sampai saat ini TOS google adsense hingga 15 butir syarat dan ketentuan yang harus di taati oleh para calon Publisher Google Adsense jika ingin di terima blog nya ke Google AdSense.

ulasanya di atas hanyalah sedikit syarat dan ketentuan untuk mendaftar ke google adsense dan setelah diterima jadi publisher Google AdSense pun kita masih banyak tantangan lagi untuk bisa terus mentaati dari TOS dan juga yang tidak kalah rumitnya adalah cara mengoperasikan akun Google AdSense tersebut , jadi jangan dikira setelah diterima Google adsense akan terus mudah dan enak , kita masih harus menggali lagi untuk bisa memahami semua cara kerja akun google adsense.

dan pada kesempatan ini sesuai judul yaitu Cara berlangganan email dari Google AdSense saya akan memberikan panduanya untuk supaya bisa berlangganan email dari Time Google AdSense.
kenapa harus berlangganan email dari google adsense tentunya untuk bisa memahami cara-cara mengoperasikan menu-menu yang ada di dalam akun google adsense tersebut dan juga akan di berikan informasi jika ada produk baru dari google adsense.
di dalam setingan untuk menerima langganan email dari time google adsense ini kita di beri kebebasan untuk memilih menu informasi apa yang akan kita terima nantinya.

Dan untuk cara berlangganan email dari google adsense silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini :
1.Masuk ke akun Google adsense anda
2.lalu klik icon roda gigi ( adanya di sebelah kanan atas / di samping email anada ) jika masih bingung bisa lihat gambar di bawah ini

cara berlangganan email dari google adsense

3.lalu pilih menu setelan dan pilih lagi menu  setelan pribadi ( jika masih belum paham lihat gambar di atas ini )
4.selanjutnya silahkan beri tanda centang pada kolom topik berita/informasi yang ingin anda terima ( di situ ada 5 pilihan topik berita / informasi nya )
5.setelah memberi tanda centang pada pilhan beritanya selanjutnya klik simpan 
6.selesai ... dan nanti jika ada informasi yang baru maka time google adsense akan mengirimkan informasi tersebut melalui email anda , jadi pastikan sering-sering untuk mengecek email anda

sampai disini panduan Google adsense tentang cara berlangganan email dari google adsense , semoga berguna , Terimakasih...

TerPopuler