Dewa 19 Elang -->

Dewa 19 Elang

,
Lirik lagu indonesia Top Hits dan kesempatan ini blog agen pulsa akan memberikan lirik lagu dari band fenomenal Dewa 19 yang berjudul Elang
lagu elang di ciptakan oleh sang master mister Ahmad Dhani Prasetyo sebagai pentolan band Dewa 19
lagu elang ini di nyanyikan dewa 19 sewaktu masih vocal ari laso

untuk posting lirik lagu dewa 19 berjudul elang


        ELANG

Aku ingin terbang tinggi
Seperti elang..
Melewati siang malam
Menembus awan..

Ini tanganku untuk kau genggam
Ini tubuhku untuk kau peluk
Ini bibirku untuk kau cium
Tapi tak bisa kau miliki... Aku

Reff

Tak usah kau terus tangisi...
Kepergianku
Air mata takkan memanggilku
Untuk kembali...

Aku adalah mimpi - mimpi
Sedang melintasi..
Sang perawan yang bermain
Dengan perasaan..

Ini tanganku untuk kau genggam
Ini tubuhku untuk kau peluk
Ini bibirku untuk kau cium
Tapi tak bisa kau miliki... Aku

kembali ke Reff :

Aku adalah mimpi - mimpi...
Tiada arti
Aku ingin terbang tinggi...
Seperti elang

untuk posting dewa 19 elang



TerPopuler