Ciri-ciri IP komputer terkena spam -->

Ciri-ciri IP komputer terkena spam

,
Ciri-ciri IP komputer terkena spam, siapa sih yang mau kena spam itu yang ada di dalam benak dan hati kita, hal spam ini sebenarnya kalau menurut saya pribadi saya tidak ada sedikitpun mau menyepam IP atau komentar dalam blog atau spam melalui apa saja kepada orang lain ( saya tidak punya niat sedikitpun untuk menyepam orang lain apapun alasan nya )  karena spam ini sangat merugikan dan menghabiskan waktu orang yang di spam oleh karena itu disini saya mengajak temen-temen untuk sama-sama berhati-hati jangan sampai terlalu gampang memberi spam kepada orang lain kalau bisa jangan sampai memberi spam kepa orang lain, saya yakin ada jalan baik selain tidak menyepam kepada orang lain

Ciri-ciri ip komputer terkena spam

Mungkin di atara temen-temen ada yang belum paham bener akan dampak jika terkena spam , di bawah ini saya akan menguraikan dampakk terkena spam hasil pengetahuan ku dari pengalaman pribadi atau saya baca dari situs pembuat spam
berikut ini dampak jika terkena spam menurut yang saya ketahui :
1. google pun ikut menjauh dari IP atau blog kita
2. untuk mendaftar iklan ppc dan yang lain nya susah di terima
3. loding internet di komputer kita sangat lambat dan sering jaringan internet nya putus
4. untuk edit HTML pada template sering eror / kodenya jalan naik turun sendiri ( tidak bisa untuk di  tambahin / di edit kode HTML yang lainya )
5.IP komputer berubah
6. jika terlalu parah alamat url blog tidak bisa di buka orang lain

ke enam ( 6 ) poin di atas hanyalah sebagian dampak jika terkena spam dan masih banyak dampak yang lain nya.
sekali lagi saya mengajak temen-temen blogging untuk jangan mudah memberi spam kepada blog atau IP orang lain, jika anda merasa di rugikan lebih baik bicara atau tulis pesan secara pribadi saja misal nya pesan lewat inbox facebook / sms nomor telepon / chating di hangout dan yang lainya

di bawah ini saya uraikan penyebab terkena spam menurut yang saya ketahui :
1. memang dengan sengaja orang lain memberi spam semisal memberi spam di kolom komentar sebuah situs / blog
2. mungkin dari kita sendiri yang belum begitu paham akan dunia blog atau website , semisal karena tidak tahu maka membuat satu artikel / posting dengan sangat banyak mengulang kata kunci / keyword pada satu postingan dan hal ini google sendiri tidak menyukainya artikel kita di anggap kotor ( saran saya satu postingan maksimal cukup dua kali saja menulis keyword )
3. sering menghapus data atau file atau aplikasi yang ada di dalam komputer yang di mkasud data / file / aplikasi ini aplikasi yang di dapet dari downlod entah itu aplikasi sengaja kita download ataupun aplikasi yang otomatis ngikut terdownload dan aplikasi ini bukan dari aplikasi resmi google / microsoft / yahoo dan penyedia aplikasi resmi lainya 
keteranganya :
- kalau mau jujur kita sendiri kadang juga mau download yang hanya kita butuhkan saja tapi banyak juga aplikasi yang kita download tapi di dalam nya ada aplikasi atau file yang otomatis terdownload juga padahal kita sendiri tidak menginnkan nya namun demikian misalnya aplikasi atau file yang ikut terdowload lalu kita hapus dan biasanya setelah kita hapus otomatis atau mengharuskan konfirmasi dengan harus menyertakan email baru bisa di hapus tapi... ini menurut saya setelah kita hapus kok kayaknya tidak menerimanya dan ini bisa sumber dari IP kita terkena spam melalui email tersebut ( saran saya anda jangan memberi email yang sering anda gunakan untuk email account penting anda ) / saya juga baru menyadari ini kemaren-kemaren saya juga asal memberi atau mencatum kan emai saja , setelah saya tau saya langsung tularkan kepada pembaca artikel saya ini dengan tujuan saya sayang anda..??? ( saran ke dua kalau mau mendownload aplikasi silahkan cari penyedia tempat download yang resmi misalnya  www.microsoft.com/ ,  https://chrome.google.com/webstore/ atau  www.filehippo.com/ .
3. komen di suatu blog atau website tidak sesuai dengan topik artikel nya , kasar , menghina , merendahkan dan yang lainya 

Demikianlah panduan komputer dari Mahadewa pulsa jasa website, tentang ciri ciri IP komputer Terkena spam menurut yang saya ketahui ,semoga berguna , terimakasih


TerPopuler