About Me -->

About Me

,
Saya hanyalah seorang lelaki biasa , hidup biasa saja , lahir di wonogiri jawa tengah indonesia pada tanggal 16 maret .. , lulus sekolah STM langsung merantau ke jakarta mencari rejeki untuk membantu orang tua , karena dari orang tua lah kita semua di lahirkan,,, jadi wajib bagi saya untuk setelah dewasa kita membalas kebaikan dengan membantu/meringankan/menyenangkan orang tua.

Mengenal blogger tahun 2007 berawal dari iseng coba-coba pengen bisa isi pulsa sendiri akirnya lama kelamaan asik juga lantas kepikir untuk mencoba lagi jualan pulsa sembari kerja dan ternyata lumayan juga tidak begitu capek dan ribet hingga sekarang saya masih bekerja dan sambil menjadi Master Diler Agen pulsa dan menerima pendaftaran pembayaran rekening pln telepon speedy dll.

about me

Awalnya mengenal blog karena ingin bisa dan sekalian untuk memasarkan agen pulsa dan ppob dan setelah lama kelamaan barulah mengetahui blog selain bisa untuk memasarkan agen pulsa , blog juga bisa untuk menulis sesuatu ( posting ) lalu mulai belajar menulis posting dan belajar terus hingga kemudian mengenal bisnis online dari kumpul blogger adsensecamp kliksaya.com sampai Google Adsense.

Lalu google adsense yang bisa membuat saya terus belajar dan akirnya alhamdulilah juga bisa diterima oleh oleh google adsense , ini karena tekat dan rasa penuh belajar sehingga membuahkan hasil.

Kemudian setelah puluhan tahun saya mengeluti bloging atau dunia perwebsitean sambil tetap kerja saya sembari membantu kawan-kawan yang ingin mengembangkan dunia usahanya saya membuka
 Jasa Pembuatan Website
Jasa Ganti Domain
Jasa setting web
Jasa memasukan iklan ke google dan yang lainya
jasa pembuatan google maps dll.

Selain di atas About me / tantang saya :
Tentang blog ini saya menulis sebuah panduan atau tutorial dunia perwebsitean dan namanya juga Blog Muli Maka tutorialnya juga tidak hanya dunia bloging akan tetapi saya menulis sekiranya bermanfaat untuk orang banyak saya tulis dari kesehatan olahraga agama demokrasi entertaimen interior dan lainya

Sampai disini ulasan tentang saya , tidak banyak yang bisa saya ceritakan karena saya merasa tidak ada yang hebat dari diri saya , jika ada yang mau mengenal lebih jauh silahkan menghubungi nomor saya pribadi di bawah ini

Telepon / sms / whatsapp : 081399167240




Terimakasih , salam blogger 

TerPopuler