Cara mengetahui epp code domain idwebhost -->

Cara mengetahui epp code domain idwebhost

,
Cara mengetahui EPP Code domain idwebhost atau cara melihat epp code domain dari idwebhost.
EPP Code atau istilahnya Authorization Code adalah sebuah kode dari masing-masing domain dan epp code  ini berguna untuk salah satunya untuk Transfer domain, misalnya sebelumnya anda menyewa atau membeli domain dari idwebhots dan anda ingin pindah dari layanan idwebhost maka anda perlu epp code tersebut, tanpa mengetahui epp code maka tidak akan bisa transfer domain.

setting custom idwebhost

Untuk mengetahui epp code domain biasanya cara mendapatkan code epp harus minta dengan ke penyedia jasa sewa domain dengan cara kirim pesan email ke layanan jasa sewa domain tersebut dan hal ini mayoritas penyedia jasa domain dan hosting jika ingin mendapatkan epp code maka harus minta lewat email, termasuk di idwebhost waktu dulu, namun sekarang idwebhost memberikan fitur baru tentang Cara mengetahui epp code domain di idwebhost yaitu selain domain dengan ekstensi .id (dot.id) maka untuk mendapatkan epp code dari idwebhost ini sangat mudah karena dalam akun member area di idwebhost sudah di berikan link atau fitur untuk mengetahui code epp tersebut.

Maka sesuai judul postingan dari jasa ganti domain ini saya akan memberikan panduan Cara melihat atau mengetahui epp code di idwebhost.
Dan cara melihat code epp domain di idwebhost silahkan simak panduanya di bawah ini

Cara mengetahui epp code domain di idwebhost
1.pertama anda harus masuk ke member area idwebhost untuk alamatnya ini http://idwebhost.com/manage
2.kemudian klik Kelola selanjutnya klik nama domain anda, panduan gambarnya bisa di lihat gambar yang di bawah ini 
cara mengetahui epp code domain di idwebhost

3.lalu akan membuka halaman baru seperti gambar di bawah ini 

cara mengetahui epp code di idwebhost

4.kemudian klik menu Domain Secret , lihat contohnya di gambar yang di atas ini
5.maka akan otomatis terlihat epp code domain anda , lalu silahkan copi / tulis dan simpan code epp domain anda tersebut.
6.Selesai.

Demikian panduan dari jasa pembuatan website tentang Cara melihat epp code domain di idwebhost. dan untuk melihat cara transfer domain bisa melihat panduanya Cara transfer domain ke idwebhost.


TerPopuler