Hari ini hanya membuat 2 postingan -->

Hari ini hanya membuat 2 postingan

,
Hari ini tanggal 8 agustus 2015 sampai jam 20:40 menit saya hanya membuat dua (2) postingan yaitu :
1.membuat postingan yang berjudul Cara menyiapkan blog untuk daftar google adsense , arti dan tujuan dalam postingan tersebut adalah jika ada orang yang sudah tau google adsense dan berencana untuk mendaftar ke google adsense melalui adsense untuk konten ( adsense website / blog ) jadi secara singkatnya jika memang sudah ada rencana untuk daftar menjadi publisher google adsense dan baru akan membuat blog maka dalam postingan persiapan blog untuk daftar google adsense tersebut saya berikan uraian secara jelas dan harapan saya supaya sobat blogger yang membacanya bisa memetik hikmah nya sehingga bisa bermanfaat buat para pembaca postingan saya tersebut.

2.yang kedua saya membuat postingan yang berjudul Fungsi Kampanye iklan di google adwords , maksud dalam postingan manfaat kampanye di google adwords tersebut adalah panduan untuk memahami arti fungsi serta peranan dari kampanye di google adwords.
Perlu di ketahui bahwa google adwords ini sebuah situs yang menangani tentang periklanan di internet dalam hal ini google adwords menerima jika ada orang yang mau ber iklan di internet dan google adwords sebagai sarana tempat untuk beriklan produk apa saja dan dari negara mana saja bisa mencoba beriklan di google adwords , setelah beriklan tentunya untuk mengoptimalkan penempatan di ruang iklan serta supaya cepat di cari oleh pengguna di internet maka di perlukan sarana kampanye dan dalam google adwords sudah memberikan ruang untuk berkampanye bagi si pembuat iklan tersebut , sehingga iklan nya mudah di temukan dalam penelusuran di mesin telusur seperti google search atau yahoo search dan mesin telusur yang lainya,

Setelah membuat dua postingan lalu saya memcoba membuka artikel dari blog orang lain dan saya menyimak dan mempelajarinya untuk menambah pengetahuan saya sendiri kebetulan saya saat ini lagi mencari tentang SEO dalam konten artinya bagaiman caranya supaya membuat konten tersebut bisa di mengerti oleh mesin perayap seperti googlebot , yahoobot , bingbot dan mesin perayap yang lainya , alqamdulilah berawal dari ngobrol lewat bbm bersama teman blogger yang lain walau belum pernah ketemu akirnya ada ilmu yang bisa saya serap dan selanjutnya saya mencoba untuk mempraktekanya lalu hasilnya alqamdulilah dalam penerapan SEO untuk konten ada hasilnya salah satu 10 konten yang saya buat bisa masuk dalam halaan pertama pencarian di google search ( bisa bertengger di urutan 3 sampai 5 bahkan ada salah satu konten yang masuk urutan pertama (1) )

Kata dari "SEO untuk konten" itu kata-kata yang saya buat sendiri ( saya berikan nama sendiri ) karena saya juga belum paham akan arti SEO maka saya hanya menganalisa sesuai yang saya mengerti jadi salah atau benarnya dari kata SEO untuk konten , buat pakar SEO mohon di maklumi

diary

Setelah membaca kurang lebih 2 jam di blog orang lain lalu saya kembali buka-buka postingan di blog saya sendiri Mahadewa pulsa dan akirnya saya menemukan postingan yang sudah lama dan saya putuskan untuk saya edit karena selain ada satu dua hurup yang salah ada juga kata-katanya yang tidak sesuai jadi saya edit ulang supaya yang membaca artikel nya nanti bisa lebih mudah di pahami , untuk artikel yang saya edit hari ini di antaranya
1.postingan yang berjudul supaya blog cepat terindek di google
2.yang kedua yang berjudul Cara mendaftarkan blog ke Histats
3.artikel yang berjudul Cara memasang skype di komputer

jadi buat yang membaca diary saya ini jika pas kalian lagi sedikit galau ada baiknya membuka-buka postingan yang sudah lama dan di baca lagi lalu jika ada yang salah atau kurang tepat bisa di edit sehingga dalam suasana galau sekalipun ada manfaatnya buat blog kesayangan anda masing-masing dan siapa tau khususnya blog dari blogger.com dengan cara mengedit postingan yang lama akan membuka pintu khususnya google untuk memberi hadiah kepada konten kita misalnya yang tadinya terindek di halaman 15 bisa maju ke halaman 1 atau halaman 2.

yang namanya baru pertama membuat postingan termasuk saya dulu pasti jika di baca ulang hati yang sedang galau bisa tersenyum tersipu malu.

Demikian diary admin blog mahadewa pulsa hari ini tanggal 8 agustus jam 21:40 artinya tepat satu jam saya menulis diary ini. semoga bagi yang membacanya ada satu atau dua hikmah yang bisa di petik dan berguna untuk sobat , amin... wasalam...


TerPopuler