Cara memasang TeamViewer di komputer -->

Cara memasang TeamViewer di komputer

,

cara memasang teamviewer di komputer
TeamViewer 9
Cara memasang teamviewer dikomputer
TeamViewer adalah alat untuk menggerakan komputer atau laptop yang lain (milik orang lain) dengan jarak jauh , bisa antar daerah dan antar negara selama ada jaringan internetnya.
TeamViewer bisa di sebut dengan remot kontrol ,jadi bisa untuk sarana meting kerja anda jika sedang lagi diluar kantor
sebagai contoh saya ada di jakarta lalu komputer adik saya yang di surakarta ( solo ) eror lalu saya mau benerin komputer adik saya jadi saya sama adik saya yang di surakarta tinggal sama konek dengan TeamViewer dan saya pun bisa benerin komputer adik saya yang di solo tersebut yang penting sudah sama-sama memasang TieamViewer dengan seri yang sama juga
selain fungsi di atas alat ini bisa juga untuk mengirim dan menerima file jadi cukp simpel kan..
TiamViewer ini semenjak saya kenal baru TeamViewer seri 7 sekarang sudah ada versi terbaru yaitu TeamViewer seri 9
dan alat ini gratis jika di pergunakan untuk pribadi
jadi jika diantara sobat blogger mau memasang teamviewer silahkan simak panduanya di bawah ini

Cara memasang TeamViewer di komputer :
1.yang pertama silahkan unduh/download TeamViewer nya Download TeamViewer 9.0
2.setelah selesai pengunduhan nya ,lalu simpan kemudian pasang atau instal ke komputer anda jangan lupa isi formulir yang di minta masukan / daftarkan email anda dan bikin password untuk TeamViewer nya
3. selesai

Setelah anda berhasil mendownload dan menginstal atau memasang teamviewer di komputer anda masing-masing serta sudah mengaktifkan akun untuk ID teamviewer nya selanjutnya anda tinggal menggunakanya.
perlu diketahui bahwa unruk bisa menggunakan aaplikasii teamviewer ini antara anda dan temen anda harus sama-sama sudah memasang teamviewer di komputer masing-masing dan dengan seri teamviewer yang sama juga , misalnya anda memasang teamviewer seri ke 7 maka lawan anda juga harus memasang teamviewer seri 7 juga.

Cara menggunakan teamviewer :


cara menggunakan teamviewer di komputer

1.buka aplikasi TeamViewer nya lalu login/masuk dengan cara mengisi email dan pasword yang tadi anda buat - lalu klik masuk
2.masukan ID teman / mitra anda yang mau anda koneksikan ( harus sama-sama online TeamViewer )
3.setelah berhasil konek atau tersambung - anda tentunya bisa mengoperasikan komputer mitra anda seperti komputer sendiri ( Tapi ingat jangan di acak-acak komputer orang / aplikasi ini untuk sarana menunjang pekerjaan dan kebaikan )
4.selesai

Penting :
ID anda jangan di rubah rubah tapi kalau kata sandi bisa anda rubah supaya aman bagi anda sendiri

Aplikasi yang sejenisnya untuk komunikasi atau chatting adalah Gtalk messenger untuk mengetahua cara kerja dan pemasanganya bisa mengunjungi panduanya cara memasang gtalk messenger

Demikianlah tutorial blogger dari jasa pembuatan website tentang cara memasang teamviewer di komputer , semoga ini bermanfaat buat yang membutuhkan nya , jika ada kesulitan silahkan berkomentar saja nanti saya akan pandu sampai berhasil , Terimakasih

TerPopuler