11 kata mutiara goblok bob sadino -->

11 kata mutiara goblok bob sadino

,
Sebelas (11) kata mutiara goblok bob sadino, 11 kata mutiara dari bob sadino yang ada kata goblok mulain menasioanl bahkan ada beberapa yang bilang sebelas kata mutiara dengan kata goblok dari bob sadino sudah mendunia.
Sebelum saya lanjutkan menulis kata mutiara dari bob sadino izinkan saya berucap Inalilahi Wainalilahi Rojiun semoga amal kebaikan dari almarhum bob sadino di terima allah SWT dan keluarga besar yang di tinggalkan bisa menerima dengan iklas , amin.

11 kata mutiara dari bob sadino

Setelah bob sadino tutup usia pada tanggal 19 januari 2015 dengan usia menginjak 76 tahun media cetak dan elektronik indonesia mulai banyak menayangkan biografi dari pengusaha sukses bob sadino ini dari cerita awal seorang bob sadino sebagai sopir taxsi dengan mobil pribadi nya hingga pernah bekerja bangunan (proyek) sehingga bob sadino menjadi seorang pengusaha sukses yang terkenal ramah sederhana dan simpel dalam berpakaian yaitu ciri khas nya dengan celana jeans pendek dan baju kemeja lengan pendek

Karena penampilanya yang nyentrik Bob sadino cepat dikenal oleh masyarakat umum dan setelah wafaat kerabat dan handai tolan silih berganti ngelayat kerumah kediaman yang di cirende jakarta selatan yang diantaranya mantan presiden indonesia bapak Bj Habibie

dan saat ini mulai ramai kata-kata mutiara dari almarhum bob sadino yang di perhatikan dan di telaah karena kata-kata yang simpel tapi penuh arti serta sedikit nyentrik karena menggunakan kata goblok.
dan inilah kata-kata mutiara dari almarhum bob sadino

11 kata mutiara dengan kata goblok dari bob sadino

1.Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain

2.Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya

3.Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan

4.Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya

5.Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif

6.Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar

7.Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu

8.Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah

9.Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah

10.Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan

11.Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja

Itulah sebelas (11) kata-kata mutiara dari bob sadino yang menggunakan kata goblok dan mulai mendunia , semoga bagi yang menbaca nya bisa menginspirasi khususnya buat diri sendiri untuk bisa memacu semangat untuk kemajuan dalam usaha serta menjadikan jati diri yang kuat dan tabah , amin


TerPopuler