Jasa ganti template blog post pengetahuan -->

Jasa ganti template blog post pengetahuan

,
jasa seting blog jasa ganti template meliputi seting Html ganti template daftar ke berbagai webmaster
kurang lebih 3 bulan yang lalu saya menerima tawaran untuk ganti template blog Post Pengetahuan
sang pemilik blog post pengetahuan sodara fauzan asal daerah bangka belitung dia masih seorang pelajar SLTA mulai mengenal blog dengan semangat yang tinggi semoga dengan hasil jasa saya seting template dan seting blog yang lainya bisa membawa kepuasan batinya

jasa ganti template bog post pengetahuan

jasa ganti template tidak sekedar hanya mengganti template langsung selesai masih banyak lagi yang harus di seting di sesuaikan dari warna ukuran serta jika di inginkan masih menambah kolom lagi misalnya kolom untuk helder atau kolom untuk footer

jasa ganti template , saya disini bukanya sudah ahli tapi saya hanya membantu dan mengerjakan ganti template dan seting blog yang lainya sebisa yang saya kerjakan
mengapa harus membayar jasa ganti template seperti mengganti template nya blog post pengetahuan disini bukanya saya semata-mata mencari uang tapi hanya sekedar mengganti waktu saya saja , karena mengerjakan jasa seting template atau jasa ganti template atau jasa seting blog pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar bisa  1 jam sampai 3 atau 4 jam tergantung dari keinginan sang pemilik blog nya

mungkin para sobat blogger dimanapun berada yang mau memperindah tampilan blog nya dan tidak mempunyai waktu yang banyak silahkan menghubungi saya langsung di nomor yang tertera di bawah ini

Nomor-nomor jasa ganti template jasa seting blog :
1. Telepon / sms / whatsapp 081399167240


selain jasa ganti template jasa seting template dan jasa seting blog saya juga menerima jasa pembuatan blog 150.000 , jasa pembuatan website 350.000 jasa membuat akun google adsense 100.000 dan pendaftaran agen pulsa dan ppob gratis saldo terjamin aman isi pulsa tanpa kode deposit otomatis

dengan desain template yang menarik indah dan cantik maka akan membuat betah untuk pengunjung dan kita sendiri membuka-buka blog


TerPopuler