Tentang Kesempurnaan Jodoh -->

Tentang Kesempurnaan Jodoh

,
Jangan mengharapkan jodoh yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milih Tuhan
bermimpi dan melamun boleh-boleh saja tapi janganlah terlalu kebawa mimpi karena mimpi hanyalah bunga dari tidur malam mu

Ada cerita seorang Murid dan sang Guru padepokanya 

Pada suatu hari seorang murid bertanya kepada sang gurunya.
Murid : Bagaimana caranya agar kita mendapatkan sesuatu yang paling sempurna dalam hidup..?
Sang Guru : Berjalanlah lurus di taman bunga, lalu petiklah bunga yang paling indah menurutmu dan jangan pernah kembali kebelakang..!
Setelah berjalan dan sampai di ujung taman, Murid kembali dengan tangan hampa..
Lalu Sang Guru bertanya : Mengapa kamu tidak mendapatkan bunga satu pun...?
Murid : Sebenarnya tadi saya sudah menemukannya tapi saya tidak memetiknya, karena aku pikir mungkin yang di depan pasti ada yang
lebih indah
Namun ketika saya sudah sampai di ujung saya baru sadar bahwa yang saya lihat tadi adalah yang TERINDAH, dan aku pun tak bisa kembali kebelakang lagi..!
Sambil tersenyum, Sang Guru berkata : Ya itulah hidup.. semakin kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya
Karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki tidak pernah ada di dunia ini , yang ada hanyalah keikhlasan hati kita untuk menerima kekurangan..
Janganlah mencari kesempurnaan karena kesempurnaan yang hakiki mutlak hanya milik Allah .

TerPopuler