cara melihat laporan klik iklan google adsense -->

cara melihat laporan klik iklan google adsense

,
jasa periklanan di internet google adsense menurut saya kalau yang pernah saya rasakan / saya alami google adsense adalah jasa periklanan yang paling transparan kalu di bandingkan dengan misalnya adsensecamp atau kumpulblogger
akun google adsense fitur atau menunya sangat lengkap di situ kita bisa mengecek dari jenis iklan yang di klik dan di klik melalui perangkat apa serta dari negara mana
menu yang lainya kita bisa melihat jenis iklan apa yang di klik , ukuran iklanya yang berapa yang di klik , produk iklan yang mana yang di klik , blog yang mana yang di klik iklanya

dengan menu-menu yang di lengkapi oleh google adsense maka kita pun semangat untuk menekuni bisnis sampingan / iseng-iseng berhadiah ini
artikel ini buat yang sudah paham tentunya kurang berarti tapi menengok dari saya pribadi dulu setelah baru di terima jadi publizer google adsense dalam sebulan bahkan 2 bulan pertama juga belum paham akan menggunakan menu-menu yang ada dalam akun google adsense tersebut , oleh karena itu jika publizer yang baru bergabung maka artikel ini akan sedikit berguna buat melancarkan pengoperasian akun google adsense
selain itu saya sebagai jasa pendaftaran google adsense maka dari pada saya ngajarin satu persatu ada baiknya saya menulis artikel buat semuanya jadi akan menyingkat waktu saya hehe..

sesuai judul artikel ini cara melihat laporan klik iklan google adsense saya akan memberikan penjelasan semuanya seperti yang sudah saya utarakan di atas dan di bawah ini cara prakteknya
untuk bisa mempraktekan tentunya buat yang sudah terdaftar dalam google adsense buat yang belum terdaftar ke google adsense silahkan untuk mendaftar dulu semoga di terima pendaftarannya

cara melihat laporan klik iklan google adsense
1.anda harus login dulu di akun google adsense
2.di bawah ini gambar beranda akun google adsense

cara melihat laporan klik iklan google adsense

2.dalam beranda akun google adsense seperti pada gambar diatas silahkan klik tulisan lihat laporan ( yang saya beri tanda buletin dalam gambarnya )
3.setelah itu akan muncul halaman baru seperti pada gambar di bawah ini

cara melihat laporan klik iklan google adsense
gambar 2

4.lihar gambar di atas pada menu sebelah kiri yang saya tandain buletan warna merah disitu lengkap menu-menunya yang diantaranya
  • produk : artinya produk iklan tersebut dari produk apa
  • situs : artinya blog atau website yang mana yang di klik iklanya
  • negara : artinya yang klik iklan tersebut dari negara mana
  • unit iklan : artinya jenis iklan / judul iklan yang mana yang di klik iklan nya
  • ukuran iklan : ukuran iklan yang berapa kali berapa yang di klik iklan nya
  • platform : artinya jumlah berapa persen iklan yang dilihat oleh pengguna
  • jenis penargetan : ini juga akan terlihat dari perapa persen nya
  • dan masih banyak menu-menu yang lainya yang bisa kita lihat dan pelajari 
5.cara melihatnya dengan cara meng klik menu yang ada didalam daftar akun google adsense tersebut ( gambar nomor 2 ) dan akan terlihat data-data nya

Demikian panduan google adsense dari jasa google adsense tentang cara melihat laporan klik iklan google adsense
semoga panduan ini bisa berguna amin.


TerPopuler