Bu susi Menteri fenomenal kabinet jokowi -->

Bu susi Menteri fenomenal kabinet jokowi

,
Menteri Wanita kabinet kerja Presiden Jokowi yang Fenomenal , ibu susi di angkat menjadi menteri perikanan dan kelutan oleh presiden bapak jokowi tentunya sang presiden pun mau mengangkat seseorang menjadi menteri sudah beribu-ribu perhitungan , jadi kita selayaknya menjadi warga yang baik tentunya tidak baik jika mencela , meremehkan atau menghina seseorang yang sudah di percaya di angkat menjadi menteri oleh presiden terpilih pilihan rakyat.

bu susi menteri fenomenal kabinet jokowi

apapun latar belakangnya seseorang tidak baik dan tidak etis jika orang lain yang tidak mempunyai sangkut paut / tidak mempunyai hak lalu berbicara yang tidak pantas / berbicara yang masuk kategori merugikan orang lain.

Pendidikan
ibu susi sendiri pun waktu sebelum menjadi menteri beliau tidak malu-malu dan sudah berbicara apa adanya dia sekolah dimana dan lulusan apa , jadi dalam hal ini menurut saya walau titel sarjana itu sebagai bukti pernah belajar di sebuah perguruan tinggi 
  • akan tetapi mempunyai titel sarjana tidak ada jaminan untuk mampu dan bisa bekerja menjadi seorang menteri
  • serta tidak pantas juga jika seseorang yang bukan sarjana lalu jadi menteri dan kita yang hanya orang luar dari istitusi lalu meremehkan , mencela dan berbicara yang berlebihan 
Bapak presiden Jokowi sendiri sebelum mengangkat dan melantik ibu susi sebagai menteri pak jokowi sudah berdialog langsung dengan ibu susi , dan isi perbincanganya pak jokowi dengan ibu susi selengkapnya silahkan di simak di bawah ini 

Kutipan obrolan pak jokowi dengan ibu susi 
  • Sebelum diangkat menjadi Menteri Perikanan dan Kelautan, Bu Susi Pudjiastuti bicara pada saya "Pak saya surprise, Bapak angkat saya jadi Menteri, sebelumnya saya sering disebut gila karena saya keras melemparkan ide dan mengeritik ke menteri-menteri sebelumnya soal masalah perikanan dan kelautan, tapi Bapak kok percaya pada saya?"
  • Saya jawab enteng saja "Ya Saya memang butuh orang 'gila' untuk melakukan terobosan" lalu Bu Susi tertawa.
  • Saya senang dengan cara kerja Bu Susi yang dalam jam-jam pertama pekerjaannya membuka kesadaran publik bagaimana potensi laut kita dicuri nelayan asing, juga target-target atas Kementerian Perikanan dan Kelautan yang bisa memberikan devisa pada negara.
  • Bukan persoalan mudah untuk membangun industri kelautan apalagi lautan kita menjadi ajang illegal fishing, namun tidak ada jalan lain, demi kesejahteraan nelayan-nelayan kita, demi rakyat kita yang bisa menikmati ikan laut dengan harga murah karena distribusinya yang lancar maka kita harus kerja keras untuk itu.
  • Dan saya yakin Ibu Susi punya karakter untuk melayani, seperti ia yang sigap menggendong ibu yang sudah sepuh ini.
  • Selamat bekerja Ibu Susi, Jalesveva Jayamahe - Di Laut Kita Jaya -
bu susi menteri fenomenal kabinet jokowi

Selamat bekerja bu susi pudjiastuti saya yakin ibu mampu dan bisa bekerja demi keuntungan bangsa dan negara dan bisa membuat lebih baik lagi negara tercinta ini , langkah tegap maju jalan bu tidak usah di hiraukan suara-suara sumbang yang jauh disana , Go...


TerPopuler