Mulan jamela - Cinta mati 3 -->

Mulan jamela - Cinta mati 3

,
Lirik Lagu Indonesia Top Hits dari Agen pulsa dan ppob
Menampilkan karya dari Ahmad Dhani yang berjudul Cinta Mati 3 yang di nyanyikan oleh Artis cantik Mulan Jamela
Mungkin juga karena cantik dan sexsi nya mulan jamela sehingga ahmad dhani pun sekarang mempersunting mulan jamela menjadi istrinya
Lagu cinta mati 3 jika di rasa-rasakan di nikmati maka alunan musik dan lirik nya sangat bisa membuat hati melayang-layang

untuk posting lirik lagu cinta mati 3

dan inilah lirik lagu dari cinta mati 3 dari si cantik mulan jamela


       CINTA MATI 3

kamu takkan pernah mendapatkan cinta
cinta seperti yang aku berikan kepada kamu
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

Reff :
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

Reff2 :
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku luka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

cinta ini cinta yang takkan tergantikan
cinta ini cinta yang takkan tergantikan
inilah satu-satunya...

di ulang Reff 2 kali



TerPopuler