Ketulusan hati seorang Jokowi -->

Ketulusan hati seorang Jokowi

,
presiden ke 7 indonesia adalah presiden yang bisa membuka mata membuka hati membuka telinga , semoga dengan terpilihnya bapak joko widodo dan bapak jusup kala akan bisa membuat rahyat nyaman damai dan makmur amin
pada artikel ini saya akan mengutip dari berbagai kesempatan bapak jokowi berbicara dalam forum umum maupun forum santai

ketulusan hati presiden jokowi
Bapak jokowi dan keluarga
dan di bawah ini adalah ucapan ketulusan dari seorang Jokowi 

1.Negara ini sedang berproses untuk menjadi negara maju, tapi dalam perkembangan untuk menjadi negara maju, hal paling penting adalah menghargai manusia yang ada didalamnya. Pembangunan tidak boleh menyakiti kemanusiaan, pembangunan harus menghargai kemanusiaan, pembangunan tidak boleh merampas kebebasan manusia yang ada dalam proses pembangunan itu.

-Membangun Tanpa Menyakiti, Itulah Kesadaran Kita Bersama-.


2.Hari ini anggota Parlemen diambil sumpahnya, hendaknya mereka mampu jadi suara atas kegelisahan rakyat. Rakyat-lah yang jadi tujuan utama, bukan permainan-permainan matematika kekuasaan di dalam gedung Parlemen. Bila rakyat menjadi tujuan utama maka sikap tulus akan hadir di dalam hati tiap wakil rakyat.

Selamat Bekerja Untuk Wakil Rakyat....


3.Jelas bagi saya adalah menolak Pilkada tidak langsung karena pilkada tidak langsung atau via DPRD adalah mengasingkan rakyat dari kegembiraan berpolitik. Rakyat sedang senang-senangnya dengan Pilkada langsung dan menilai sendiri pilihannya, kenapa ini dirampas?

Kepada rakyat yang terampas hak konstitusinya, gugatlah UU Pilkada tidak langsung ke MK, saya mendorong masyarakat sebanyak-banyaknya menggugat pilkada tidak langsung itu....

Selamat Pagi, Selamat Beraktifitas...
 


4. Obsesi terbesar saya dalam memimpin Indonesia adalah membagikan kekayaan Indonesia langsung pada rakyat, tanpa dipotong korupsi dan kongkalingkong mafia anggaran baik di DPR maupun di birokrasi. Rakyat harus dijamin kesejahteraannya, dijamin hak berpendidikannya, dijamin hak kesehatannya.

Untuk itulah kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat diluncurkan sebagai pembuka koridor dimana rakyat langsung merasakan kekayaan negara Indonesia.

Saya tidak ingin melihat rakyat sakit tapi tidak berani masuk rumah sakit karena mahalnya biaya, saya tidak ingin melihat lagi anak-anak putus sekolah karena mahalnya biaya pendidikan.

Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat adalah salah satu jalan keluar, dan banyak permasalahan bangsa bisa diselesaikan dengan ide-ide inovatif dan penuh terobosan, tujuannya hanya satu, rakyat berhak atas kesejahteraan hidupnya di atas bumi Indonesia.
 


5.ikhlas dalam melakukan tugas akan meringankan hati, bila kita sedang berat menjalani kehidupan, cobalah untuk melatih sifat ikhlas. Sifat ikhlas akan mendekatkan diri kita pada Tuhan dan membawa hati tenang.

Bila kita diremehkan, dihina atau direndahkan dalam pekerjaan atau apapun janganlah menjawab dengan kemarahan, tapi jawablah dengan prestasi kerja kita, karena prestasi kerja akan membuka mata orang lain terhadap diri kita, ikhlaslah dalam berbuat baik sehingga kita menjadi pribadi yang bermanfaat.

Selamat Hari Senin, Selamat beraktifitas semoga keikhlasan kita akan meringankan hati...
 


6.Hidup seseorang akan lebih tenang, bila ia tidak mementingkan gengsi ketimbang jati dirinya. Banyak dari orang hidupnya sengsara karena mementingkan gengsi, menjadi sederhana bukan hanya sikap jalan hidup tapi rasa kemanusiaan bisa lebih lugas dalam melayani, hidup yang melayani jauh lebih berharga ketimbang hidup penuh beban karena mementingkan gengsi.

Karena gengsi sosial banyak pejabat negara korupsi, banyak pejabat negara bukan kembali ke khittah-nya melayani rakyat, tapi melayani kekuasaan sehingga rakyat tidak diperhatikan kesejahteraannya.

Semoga ke depan pejabat-pejabat negara bisa hidup sederhana, menjadi teladan bagi rakyat, mereka tidak lagi dilihat sebagai orang yang angker tapi dilihat sebagai orang yang melayani, karena antara pejabat negara dan rakyat tidak ada bedanya dalam status sosial, mereka hanya dibedakan oleh tugas saja.

Selamat malam, selamat beristirahat.
 


ke 6 poin di atas adalah ketulusan seorang bapak Joko widodo baik dilihat dari seorang presiden maupun secara pribadi 
dengan mengerti dan memahami masalah yang sedang berlangsung niscaya akan menimbulkan inspirasi dan tindakan yang berbudi pekerti...
 

TerPopuler