Dewa 19 Risalah hati -->

Dewa 19 Risalah hati

,
Lirik lagu indonesia Top Hits kali ini menampilkan dari band Dewa 19 yang berjudul Risalah Hati
lagu Risalah Hati ini sudah di nyayikan oleh sang vocal dewa 19 once meekel ciptaan dari sang pentolan dewa 19 Ahmad Dhani Prasetyo
Band Dewa 19 walau sudah vacum tapi aura fenomenalnya masih melekat di hati pecinta musik indonesia apalagi yang sangat ngefans sama dewa 19 yang sebutanya Baladewa dan Baladewi

lirik lagu risalah hati
personil dewa 19

   RISALAH HATI


Hidupku tanpa cintamu..
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Ku harus milikimu

Rame-rame..
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta... kepadaku
Beri sedikit waktu biar cinta datang
Karena telah terbiasa

Simpan mawar yang ku beri
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk
Kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

Rame-rame..
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta...kau tak cinta
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta...kepadaku

Rame-rame..
Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cinta tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan


Personil dewa saat megeluarkan lagu Risalah Hati : Ahmad dhani prasetyo keboard dan backing vocal , andra ramadhan gitar , drum tyo nugros , bass yuke , once meekel vocal


TerPopuler