Al Ghazali kurayu bidadari -->

Al Ghazali kurayu bidadari

,
Lirik lagu Top Hits Indonesia kali ini akan mempersembahkan penyanyi ganteng dari Al Ghazali dengan judul Kurayu bidadari 
Al Ghazali sendiri adalah sebagi putra dari komposer handal indonesia yaitu Ahmad dhani dan maia estyanti
walau kedua orang tua Al sebutan dari al ghazali sudah berpisah tapi tidak membuat Al dan kedua adiknya galau , bahkan Al dan kedua adiknya yaitu El dan si bungsu Dul sekarang mulai bersolo karier sendiri-sendiri
lirik lagu perdana dari Al Ghazali ini sangat lah mendayu-dayu cocok buat anak muda zaman sekarang yang lagi jatuh hati

untuk posting Al ghazali kurayu bidadari

    Kurayu Bidadari

aku di sini di atas awan
aku tertawan paras cantik rupawan
tak jemu-jemu aku memandang
ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

sebentar lagi kita segera tiba
lepas dari mimpi ku jelang realita
menapak jejak di atas bumi ini
akan ku kenang selalu memori

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun sementara saat kita berjumpa

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

aku di sini di atas awan

TerPopuler