7 Buah-buahan Yang Berfungsi Untuk Kecantikan Wajah -->

7 Buah-buahan Yang Berfungsi Untuk Kecantikan Wajah

,
Panduan kesehatan dari agen pulsa dan ppob jasa pembuatan website ganati domain seting blog serta jasa daftar google adsense
Semua orang pasti menyadari bahwa wajah adalah bagian tubuh yang paling penting untuk dirawat. Terutama pada wanita, wanita yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik di depan keramaian itu adalah impian kebanyakan wanita. Untuk kecantikan wajah disini kita akan membahas tentang Buahan yang bisa membantu mempercantik kulit pada wajah secara alami karna menggunakan buah-buahan yang segar dan memang memiliki fungsi untuk kecantikan kulit terutama pada wajah. 

untuk artikel 7 buah yang berfungsi untuk kecantikan wajah

Disini kita akan membahas tentang buah-buahan yang memiliki nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kulit pada wajah, dimana buah tersebut bisa kita temui secara mudah dan dengan harga yang tidak mahal seperti berikut.

1. Tomat
Tomat ini memiliki banyak manfaat selain melindungi kulit dari ultraviolet, tomat juga sangat membantu dalam proses kecantikan pada wajah. Buah tomat dapat menghilangkan atau menetralkan minyak pada kulit wajah. Berarti dengan anda banyak mengkonsumsi tomat maka secara otomatis dia akan bekerja dalam mengurangi minyak yang berlebih pada wajah anda.

2. Pepaya
Buah ini banyak mengandung vitamin yang sangat bermanfaat bagi kulit maupun kesehatan lainnya. Pepaya juga di percaya untuk mengatasi komedo pada wajah ,bisa memutihkan kulit, mengatasi terjadinya penuaan dini serta bisa memperbaiki kulit yang keriput. Pepaya juga bisa melancarkan proses bab anda.

3. Alpukat
Alpukat ini sangat bagus bagi anda yang memiliki kulit kering. Karena banyak vitamin yang terkandung di dalam alpukat ini dapat membuat wajah menjadi segar dan kerutan akan menghilang. Alpukat juga bisa di buat sebagai masker wajah, nah bagi anda yang memiliki kekurangan pada kulit yang di uraikan di atas sangat cocok jika mengkonsumsi alpukat ini dengan cara dimasker.

4. Bengkoang
Manfaat bengkoang ini pada kecantikan yaitu untuk pelembab kulit, mencerahkan kulit wajah dan beberapa kandungan yang terdapat pada bengkoang ini dapat menghilangkan noda hitam pada wajah serta membuat kulit terasa halus.

5. Pisang
Pisang ini sudah di percayai bisa membantu kecantikan pada kulit serta perbaikan pada kulit, contoh kulit yang rusak akibat kecelakaan lalu anda bisa mempercantik dan menghilangkan bekas nya tersebut dengan cara mengusap kulit pisang tersebut pada bekas luka. Selain itu pisang juga dapat menghilangkan kerutan pada wajah dan juga mengencangkan kulit wajah anda.

6. Jeruk Nipis
Selain untuk menghilangkan bau amis pada makanan, buah ini juga bisa mempercantik kulit pada wajah yaitu seperti menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit serta merapatkan pori-pori pada wajah. Selain itu jeruk nipis juga berguna untuk menghilagkan minyak yang berlebih pada wajah serta mencerahkan kulit wajah dari kotoran debu.

7. Nenas
Buah nenas memiliki manfaat untuk kecantikan wajah dan memberikan kesegaran pada kulit wajah. Nenas juga dapat menghilangkan noda hitam di wajah, mengangkat sel kulit mati dan mengurangi keringat pada anda yang suka keringatan. Tapi nenas ini tidak baik jika di gunakan pada kulit anda yang terluka karna akan mengakibatkan rasa pedih jika nenas ini terkena pada luka di wajah anda.

Nah itulah  7 Buahan Yang Berfungsi Untuk Kecantikan Wajah yang dapat anda coba kapanpun anda mau. Semua tidak akan instan butuh proses untuk mendapat hasil yang maksimal.


TerPopuler