5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok -->

5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

,
Mungkin banyak orang yang mengeluh mengenai rambut yang selalu rontok padahal sudah memakai shampo dan lain-lain.
Ketahuilah shampo tidak terlalu baik untuk kesehatan rambut jika di pakai secara terus menerus, karena shampo sudah di campur dengan bahan kimia dan hal tersebut yang bisa menggangu kesehatan dari rambut kita.
Rambut adalah mahkota kita tak jarang manusia banyak yang menginginkan rambut yang sehat dan indah jauh dari kerontokan.
Jika tidak berhati-hati dalam perawatan rambut maka anda akan bisa mengalami kebotakan akibat rambut yang selalu rontok. 

untuk posting 5 cara alami mengatasi rambut rontok

Disini saya akan membeberkan 5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok yang bisa anda lakukan kapan saja dan tentunya dengan usaha yang tidak begitu sulit serta harga yang relatif murah.
Alangkah baiknya anda coba sebelum mengalami kerontokan yang sangat parah sehingga mengakibatkan mahkota anda Runtuh karena rambut yang terus menerus rontok

dan inilah ke lima ( 5 ) cara alami mengatasi rambut rontok :

1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun dapat digunakan untuk mengatasi kerontokan pada rambut dengan cara mengoleskan minyak zaitun ke rambut dengan merata. Hal ini bisa anda coba hingga mendapat hasil yang maksimal terhadap perubahan kerontokan pada rambut.

2. Lidah Buaya
Tanaman ini banyak mengandung Vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan rambut terutama untuk mengatasi kerontokan pada rambut. Untuk menggunakan Lidah buaya ini ke rambut cukup dengan membasahi rambut dulu agar bersih lalu anda oleskan lendir-lendir dari lidah buaya tersebut kerambut, lalu lakukan pemijatan hingga rambut kering. Selain dapat mengatasi kerontokan lidah buaya juga bisa menghitamkan rambut serta melebatkan rambut.

3. Daun Seledri
Daun seledri memiliki manfaat banyak untuk kesehatan rambut. Selain mengurangi kerontokan pada rambut seledri berguna untuk menguatkan rambut dan menghitamkan rambut agar terlihat lebih berkilau. Cara penggunaannya sangat mudah hanya dengan memotong daun seledri dengan halus lalu campurkan pada putih telur kampung setelah di aduk maka oleskan kerambut anda secara merata. Bilas kembali jika ramuan tersebut sudah kering.

4. 3 Jus Alami
Jus disini yang di maksud seperti jus jahe, jus bawang merah dan jus bawang putih. Jus alami ini bisa anda gunakan untuk mengatasi rambut rontok dengan cara menggosokkan salah satu dari jus tersebut ketika ingin tidur lalu anda bisa membilasnya ketika bangun tidur.

5. Yoghurt
Yoghurt ini bisa anda gunakan untuk masker kepala anda. Anda hanya perlu mengoleskan yoghurt ini kebagian rambut hingga merata lalu diamkan hingga anda merasa sudah tidak betah lagi. Cobalah lakukan hal ini seminggu 2 kali. Yoghurt dipercaya bisa mengatasi rambut rontok serta menyehatkan rambut.

Itulah 5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok. Selain itu anda juga bisa mencoba dengan menggunakan minyak kemiri, teh hijau, dan melakukan pijatan pada kepala untuk mengurangi kelelahan dan tingkat stres anda.
Semoga artikel ini bermanfaat buat pembaca yang membutuhkan obat alami untuk mengatasi rambut rontok.


TerPopuler