mulan jamela lagu sedih -->

mulan jamela lagu sedih

,
Lirik lagu indonesia top hits dari penyanyi cantik Mulan Jamela yang berjudul Lagu sedih 
Mulan jamela asal garut bandung jawa barat pertama bergabung dengan maia estyanti membentuk dua band yang di beri nama Ratu 
setelah Ratu bubar mulan jamela pun bersolo karier dan masuk manageman nya Ahmad Dhani Prasetyo yang labelnya di beri nama RCM ( Republik Cinta Manageman )

untuk artikel lirik lagu judulnya lagu sedih
Mulan Jamela
            Lagu Sedih

begitu indahnya untuk di kenang
saat kamu masih mengejar cintaku
begitu manisnya tangisanmu untuk
memohon hadirku kedalam hidupmu

koor...
katamu kau tak akan tinggalkan aku
sakiti aku lukai aku
tapi kau ternyata tinggalkan aku
sendiri...

katamu kau tak akan pernah duakan
hatimu cintamu
kemana perginya kamu yang dulu
yang maunya selalu dekat dengan aku

kemana perginya cinta yang dulu
yang pernah kau tikam kedalam jantungku
uwoooo ... uwoooo.oooo..

TerPopuler