Mahadewa - restoe bumi 2 -->

Mahadewa - restoe bumi 2

,
Mahadewa pulsa dan ppob agen pulsa transaksi tanpa kode saldo terjamin aman, serta jasa pendaftaran google adsense dll
Mahadewa band kalau di cermati lirik lagunya lama-lama asik juga ya bisa masuk kategori keren lah serta arasemen musik dari sang lider Ahmad dhani prasetyo semakin enak kita dengarkan.
buat yang belum merasakan enak jik amendengar lagu-lagunya mahadewa atau lagu-lagunya ahmad dhani di coba luangkan waktu mendengar lagunya satu lagu dan cermati kata-kata lirik nya pasti lama kelaman asik juga.

dan buat para pengunjung blog mahadewa pulsa dan ppob disini , jika ingin menghafal lagunya ahmad dhani yang berjudul Restoe bumi 2 silahkan untuk mencatat lirik lagunya di bawah ini

Judul lagu : Restoe bumi 2
pencipta : Ahmad dhani prasetyo
penyanyi : Ahmad dhani prasetyo dan Mahadewa

untuk membuat atikel lirik lagunya ahmad dhani
Ahmad dhani prasetyo

RESTOE BUMI 2

yang ku perlu restu bumi
aku gak perlu restu lain

aku tak pernah peduli
apa kata-kata setan
peduli setan apa kata
manusia yang bergunjing

ku dengar burung-burung berkicau
bercerita tentang kamu
tapi aku tak percaya

ku dengar anjing-anjing menggonggong
menggonggongkan tentang kamu
tapi aku tak peduli

aku tak pernah peduli

apa kata-kata setan
peduli setan apa kata
manusia yang bergunjing

aku tak...kata-kata yang nyinyir
sirik tiada akir
aku terus tetap mengalir

aku tak pernah peduli
apa kata-kata setan
peduli setan apa kata
manusia yang bergunjing

aku tak pernah peduli
apa kata-kata setan
peduli setan apa kata
manusia yang bergunjing

aku tak pernah peduli ( ku tak peduli )
apa kata-kata setan ( kata setan )
peduli setan apa kata ( peduli setan )
manusia yang bergunjing ( yang bergunjing )

aku tak pernah peduli - kutak peduli
apa kata-kata setan - aku tak peduli
peduli setan apa kata - peduli setan
manusia yang bergunjing

aku cinta kamu cinta
itu yang hanya kita butuhkan
yang ku perlu restu bumi
aku tak perlu restu lain

yang ku perlu restu bumi
aku tak perlu restu lain

Ahmad dhani sebelum membentuk grub Mahadewa dia sebelumnya sudah mempunyai grup band juga tentunya tak asing lagi yaitu DEWA 19 .
sampai saat ini jumlah judul lagi karya ahmad dhani prasetyo sudah hampir ratusan lagu , dan ahmad dhani sudah berhasil menelorkan artis-artis muda yang lainya seperti The Virgin ,The lucky-laki , judika dan masih banyak yang lainya

TerPopuler