jasa pendaftaran Google AdSense -->

jasa pendaftaran Google AdSense

,
jasa pendaftaran Google AdSense , jasa seting blogger , agen pulsa dan ppob
dengan berbekal pengalaman pribadi di terima oleh Google AdSense dan setelah memahami akan cara kerja jasa periklanan google adsense maka disini saya mencoba untuk menawarkan jasa pendaftaran google adsense 
untuk yang mau silahkan hubungi di nomor-nomor saya langsung


jasa pendaftaran google adsense


cara membayar :
  • sistem pembayaran supaya anda tidak takut , maka pembayaran di lakukan setelah iklan tayang / muncul di blog anda ( anda baru membayar nya )
  •   disini saya serius jadi ini juga di khususkan untuk yang seius saja ( untuk yang main-main mohon supaya tidak menghubungi , terimakasih )
syarat mendaftar :
  • usia blog sudah memasuki 3 bulan ( kurang sedikit juga tidak apa-apa )
  • konten blog di utamakan orisinil bukan copi paste
  • menberikan alamat lengkap beserta kode pos untuk identisas akun google adsense anda nantinya
penegasan :
  • setelah iklan muncul pada blog anda dan setelah anda membayar maka semua akun yang terkait di Google AdSense jadi 100% MIILIK ANDA , saya sama sekali tidak akan ikut campur kembali
  • untuk di terima atau tidak nya ke Google AdSense ada 30% faktor dari blog atau website anda masing, disini saya tidak menjamin bisa di terima nya saya hanya berusaha mendaftarkanya , dan jika tidak di terima anda juga tidak rugi apa-apa ( di sini saya per-peran saja / jujur-jujur saja )
Harga jasanya :
  • untuk pendaftaran Google AdSense sampai iklan tayang/muncul = 100 ribu
  • jika harus ada yang di seting-seting pada blog anda jika setingnya itu terlalu banyak dan rumit akan dii kenakan biaya tambahkan kira-kira hanya 20 - 30 maksimal 50 ribu ( di lihat dari jenis kerumitan seting blog nya )
Pemesanan :
1. silahkan berkomentar
2.Telepon / sms / whatsaap 087873225142 ,

sekali lagi ini saya serius tidak main-main dan jujur-jujur saja , tidak ada niat yang tidak baik , jadi jika anda berminat silahkan menghubungi nomor yang sudah ada di atas ( tidak berlaku untuk yang main-main, mohon pengertianya , Terimakasih )


TerPopuler