Dewa 19 Pupus -->

Dewa 19 Pupus

,
Lirik lagu indonesia Top Hits dan saat ini yang di tampilkan adalah dari band fenomenal Dewa 19 dengan judul PUPUS
lagu pupus di ciptakan oleh komposer ganteng Ahmad Dhani Prasetyo sekaligus sebagai lider dari band Dewa 19
lagu pupus di nyanyikan sang vocal once maykel dan drum masih di pegang oleh tyo nugros

lirik lagu pupus
Personil Dewa 19
                 PUPUS

Aku tak mengerti... Apa yang kurasa
Rindu yang tak pernah... Begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
Meski kau takkan pernah tahu...

Aku persembahkan... Hidupku untukmu
Telah ku relakan... Hatiku padamu
Namun kau masih bisu, Diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara... oouo

Reff
Baru kusadari...
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk, seluruh hatiku...

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatiku yang beku
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu...
Meski kau takkan pernah tahu...

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak kan pernah tahu …

Back to Reff

Lagu pupus ini saat baru keluar saat itu menjadi Top Hits lagu indonesia dan pada waktu itu personil dewa 19 masih vocal once , gitar andra ramadhan , yuke bass, tyo drum dan sang lider Ahmad dhani prasetyo


TerPopuler