Dewa 19 Kamulah Satu - Satunya -->

Dewa 19 Kamulah Satu - Satunya

,
Lirik lagu indonesia Top Hits dan pada kesempatan ini Agen pulsa , jasa ganti domain , jasa daftar google adsense akan menampilkan lirik lagu band indonesia yang fenomenal yaitu Dewa 19 dengan judul lagu nya Kamulah Satu-satu nya
lagu kamulah satu-satunya ciptaan sang komposer ganteng asal surabaya indonesia yang bernama Ahmad Dhani prasetyo dan ahmad dhani sekaligus pentolan dari grub band Dewa 19
lagu kamulah satu-satunya waktu itu masih di nyanyikan sang vocal Arie laso

untuk lirik lagu kamulah satu-satunya

Dan inilah lirik lagu kamulah satusatunya selengkapnya yang di nyanyikan oleh grub band Dewa 19


KAMULAH SATU-SATUNYA

Laras hati Berkelana iris janji
Mengukir bisikan Bisikan memacu hasrat
Desir - desir mimpi Isyaratkan legit dunia

Reff
Kamulah satu - satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu

Segala santun
Yang kau endap dijiwaku
Tak terisap dulu
Kini kecapkan sesalku
Anyaman cintamu
Terkoyak buram mataku

Reff
Kamulah satu - satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu

Laras hati Alirkan diri kembali
Membujur tubuhku Sejuk pangkuan dirimu
Tak ingin terbungkus Terbungkus penyesalan

Puing - Puing janjiku
Kupugar kembali untukmu
Sgala denyut nadi memanggil
Kamulah satu - satunya
Kamulah satu - satunya
Kamulah satu - satunya ( 2x )
Maafkanlah aku selama ini...

kembali ke Reff  ( 2x )



lirik lagu kamulah satu-satunya


TerPopuler