Dewa 19 - dewi -->

Dewa 19 - dewi

,
 Dewa 19 adalah grup band musik asal indonesia yang fenomenal dengan jumlah personil 5 orang untuk personil awalnya adalah sebagai berikut
  • Ahmad dhani ,backing vocal dan keboard
  • erwin prasetyo , bass
  • wawan , drum
  • ari laso, vocal
  • andra ramadhan , gitar
Dewa 19 berdiri dari perkumpulan anak SMPN6 surabaya pada tahun 1986 pada postingan ini saya memberikan lirik lagu dewa 19 yang berjudul kangen

artikel lirik lagu dewi
 
judul : dewi
pencipta : ahmad dhani prasetyo
penyanyi : band Dewa 19


               DEWI

dewi aku mohon beri kesempatan
tuk bisa menebus dosaku kepadamu
maafkanlah aku yang menyakitimu
aku tidak pernah menyangka bisa begini

oh dewi, dengarkanlah

Reff:
dewi, kaulah hidupku
aku cinta padamu sampai mati

dewi, belahlah dadaku
agar kau tahu, agar kau mengerti

semua terjadi begitu saja
tak ada yg serius antara dia dan aku
tidak ada cinta dan tidak ada hati
hanya karena aku lelaki dan dia wanita

oh dewi, dengarkanlah



TerPopuler