D'masiv - aku kehilanganmu -->

D'masiv - aku kehilanganmu

,
Mahadewa pulsa dan ppob , jasa pendaftaran google adsense , jasa seting ganti domain dan lain-lain serta agen pulsa dan ppob transaksi tanpa kode saldo terjamin aman.
aku kehilanganmu itu adalah judul lagu dari group band asal indonesia yang bernama D'MASIV
d'masiv sendiri asal muasalnya group musik asal jogjakarta yang akirnya sukses dan bisa exsis di ibukota jakarta
pada postingan ini saya mencoba memberikan lirik lagu d'masiv dengan judul aku kehilanganmu, siapa tau ada yang membutuhkanya buat yang ngefans sama d'masiv tentunya sehingga bisa menghafal lagunya sambil jingkrak-jingkrak menyanyinya...

untuk membuat posting lirik lagu kehilanganmu
personil d'masiv
AKU KEHILANGANMU

baru kali ini ku merasa kehilangan kamu
saat kau tak ada disini, di sampingku
bertahun-taahun aku jalani hidup denganmu
kini harus berakir selamanya, selamanya

aku sedih tanpa dirimu
sedih tanpa pelukmu , sedih kehilanganmu
haruskah ku sudahi perasaanku padamu
tapi aku belum yakin aku bisa melupakanmu

aku sedih tanpa dirimu
sedik pelukmu , sedih kehilanganmu
apa kau dengar aku , mendengar tangisanku
aku disinimengharapkan dirimu

aku sedih tanpa dirimu
sedih tanpa pelukmu , sedih kehilanganmu
aaku mati tanpa dirimu
mati setiap hari . mati rasa ini
mati rasa ini , aku kehilanganmu


D'MASIV mempunyai personil 5 orang yang di gawangi Rian ekky ( rian ) sebagai vocal , dwikky aditya ( kiki ) , nurul damar ( rama ) , rayyi kurnia ( ray ) , wahyu piadji
d'masiv di bentuk pada 2003 dan album yang meledak / sukses pada tahun 2008 yang salah satu hudul lagunya adalah cinta ini membunuhku

sedikit biodata dari personila d'masiv 

1.Rian vocal , lahir jogjakarta 17 - november 1986 , agama islam status punya istri makanan vaforit ayam goreng
2.dwikky aditya / kiki , lahir jogjakarta 23 november 1988 agama islam , makanan favorit ayam goreng mentega
3.Nurul damar / rama , lahir jakarta  2 mei 1987 , agama islam
4.Rayyi kurnia / ray , lahir jakarta 3 maret 1988 , agama islam , tokoh idola bung karno
5.wahyu piadji , lahir jakarta 1 februari 1987 , agama islam , makanan favorit pecel lele


TerPopuler