Terimakasih Google Adsense -->

Terimakasih Google Adsense

,
Selamat siang... saya dewo solo admin Tunggal Blog Mahadewa pulsa dan ppob , Blog tentang agen pulsa - Tutorial blogger - Tempat download Templat /Aplikasi dan yang lainya juga hal serba serbi Tentang kehidupan
pada kali ini saya khususnya buat Google AdSense saya Mengucapkan Terimakasih banyak atas di terimanya blog Mahadewa pulsa dan ppob ke jasa periklanan milik google yaitu Google Adsense

terimakasih google adsense

setelah kira-kira 2 bulanan saya mengenal Google adsense dan saya tertarik serta mencoba bergabung ke jasa periklanan Google AdSense dan pada pada akirnya Blog saya Mahadewa pulsa dan ppob lulus menjadi publizher Google AdSense.
sebelumnya saya siang malam belajar untuk memahami cara kerja google adsense meliputi hal yang harus di terapkan pada sebuah blog dan juga larangan-laranganya sedikit demi sedikit saya menerapkan dan akirnya membuahkan hasil yang membahagiaan dan membanggakan saya pribadi.

kenapa saya bilang membahagiakan dan membanggakan karena tau sendiri untuk bisa bergabung ke Google AdSense sangat sangat lah tidak mudah berkali kali juga saya mendaftar dan selalu di tolak tapi karena niat saya baik dan saya suka tantangan akirnya dengan kerja keras saya syukur Alhamdulilah blog saya Mahadewa pulsa dan ppob lulus dan di terima sebagai publizher Google AdSense.
dan yang membuat saya bangga adalah kesemuanya itu hasil jerih payah kerja keras sendiri hal inilah yang membuat saya bangga. ( bangga artinya bukan sombong ya... tapi terharu lah kira-kira begitu )
selain saya mengucapkan Terimakasih kepada Google AdSense tentunya dinini juga jika para pembaca bisa mengambil hikmahnya pasti ada juga yang bisa di petik dari sisi positifnya
dan sekalian disini saya memberi dukungan semangat buat para pembaca yang ingin bergabung ke Google AdSense untukk terus belajar jangan patah semangat jika anda pernah di tolak selanjutnya silahkan berbaiki konten blog anda intinya konten harus original jangan sampai copy paste serta artikelnya berguna buat orang banyak.

dan buat Google AdSense semoga saya bisa Terus meningkatkan mutu dan kwalitas di blog Mahadewa pulsa dan ppob ini.
untuk Google jika ada kesalahan di masa mendatang tolong saya di ingatkan supaya saya bisa selalu berjalan pada koridor kebaikan dan kebenaran , karena yang saya takutkan saya berjalan salah tapi saya sendiri tidak mengetahui bahwa jalan saya ini salah jika Google tidak mengingatkan nanti dampak nya tidak baik khususnya buat saya pada umumnya buat kedua belah pihak... oleh karena itu dari sekarang saya berpesan jika kedepanya saya berjalan salah melenceng dari ketentuan Google / Google AdSense saya minta supaya saya di tegor / di ingatkan...

poin postingan ini saya mengutamakan ucapan terimakasih kepada Google AdSense dan syukur Alhamdulilah kepada Tuhan YME ,saya tidak mengutamakan dari segi pendapatnya ya..? jadi supaya tidak di salah artikan
Akir kata saya Dewo solo admin Tunggal Blog Mahadewa pulsa dan ppob Mengucapkan banyak-banyak Terimakasih....  buat Google Adsense dsn Google.com


TerPopuler