Selamat Tahun Baru Islam 1435 hijriah -->

Selamat Tahun Baru Islam 1435 hijriah

,
Assalamualaikum warahmatulahiwabarakatuh
setelah umat islam sedunia berpuasa 1 bulan tepatnya hari ini tanggal 28 juli 2014 maka tahun baru islam berganti tahun dari tahun 1434 ke 1435 hijriah.
semalam takbir berkumandang di setiap masjid-masjid di seluruh dunia untuk mengakiri puasa ramadhan 1 bulan di lanjutkan tadi pagi tepat jam 06:30 kami menuaikan sholat idul fitri.
sholat kebesaran umat islam menyambut kedatangan tahun baru islam yang ke 1435 hijriah.

dengan datangnya tahun baru islam ini saya admin blog Mahadewa pulsa dan ppob Blog Tentang Agen pulsa - Tutorial blogger - Bisnis online - Tempat download aplikasi Mengucapkan MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN untuk semua umat islam khususnya dan umumnya untuk semua umat beragama di seluruh dunia ini , semoga dengan datangnya tahun baru islam 1435 hijriah membawa perubahan khususnya umat islam semakin bertaqwa dan beriman kepada ALLAH SWT sehingga khususnya sesama umat islam dan umumnya umat beragama lainya bisa salaing hormat menghormati dan bisa bekerja sama menjalin semua bidang untuk meningkatkan kesejahteraan hidup baik di kehidupan pribadi / keluarga dan kehidupan negara serta dunia amin yarobalalamin..



dan pada kesempatan ini saya berdoa juga buat negara palestina dan israel semoga para pemimpin negara israel dan dari pihak palestina HAMAS bisa di berikan muhzijat dari ALLAH SWT untuk bisa menemukan titik terang perdamaian yang abadi artinya damai sepanjang masa sehingga korban manuisia yang tidak berdosa baik dari anak-anak ibu-ibu nenek-nenek jompo dan semua manusia khususnya warga palestina dan israel bisa di stop dan tidak ada korban lagi amin....

pertempuran palestina dan israel yang tidak seimbang sehinngga jatuh kurban yang semakin memilukan hati 1000 jiwa lebih warga palestina saat ini sudah meninggal di bantai habis-habisan secara kasat mata pertempuran itu sangat tidak manusiawi dan kami pun juga heran kenapa dari PBB ( polisinya dunia terlihat ada pembiaran ) hal ini yang sangat kami sayangkan ...

dan dengan ini saya berdoa semoga warga palestina yang telah gugur semoga amal ibadahnya di terima ALLAH SWT dan buat keluarga besarnya bisa diberikan ketabahkan kesabaran dan muhzijat dari TUHAN untuk bisa bertahan hidup dan menjalankan kehidupan ini amin yarobalalamin...
untuk warga muslim indonesia khususnya jangan lupa untuk mengunjungi orang tua masing masing dan sanak saudara untuk sungkeman / bermaaf-maafan sehingga dalam mengarungi kehidupan ini bisa damai sejahtera da amanah.

sampai disini ucapan dan sambutan menjelang tahun baru islam 1435 hijriah semoga artikel ini bisa untuk khususnya mengingkatkan diri saya pribadi dan umumnya untuk semua orang di dunia ini.

akir kata saya mengucapakan wasalammualaikum warahmatulahiwabarakatuh......

TerPopuler