Cara Membuat Tulisan Berjalan di Blog -->

Cara Membuat Tulisan Berjalan di Blog

,
Panduan Blogger Mahadewa pulsa dan ppob kembali berbagi ilmu pengetahuan seputar blogging, dan pada kesempatan ini sembari nonton indonesian idol saya mencoba menulis panduan tentang bagaimana cara membuat tulisan berjalan di blog
Tulisan berjalan di blog ini Tepatnya di bagian atas judul blog daerah header

Atau bisa melihat contoh gambar nya di bawah ini


cara membuat tulisan berjalan di blog

jika kalian sudah melihat dan mengecek nya dan berminat untuk membuatnya simak terus panduan saya ini. sebelum menuju langkah-langkah pembuatanya ada baiknya saya sedikit kasih gambaran fungsi dan tujuan untuk menampilkan tulisan teks buatan diri sendiri, seperti saya juga sangat menyukai hal ini jadi saya bisa menampilkan pesan-pesan saya untuk saya exspos sehingga sedikit buat promosi atau menyampaikan pesan-pesan yang ingin kita sampakan.
sampai disini mungkin kalian sudah ada gambaran hal kegunaan menampilkan teks berjalan pada blog.

sekarang satnya menuju langkah-langkah pembuatan nya :

1.Buka blog kalian
2.ke dashboard
3.pilih template
4.klik edit template
5.cari kode </head> di dalam template kalian
6.lihat kode di bawah ini

<marquee direction='left' scrollamount='5'><font color='black' size='3'>Agen pulsa dan ppob mahadewa pulsa</font></marquee>

keterangan : lihat kode di atas yang warna merah dan warna pink
1. ganti tulisan yang warna pink dengan tulisan yang kalian inginkan
2. arti tulisan yang warna merah adalah :
 - left artinya : tulisan berjalan nya dari kanan ke kiri , jika mau tulisan berjalan nya dari arah kiri ke kanan ganti tulisan left menjadi right
 - angka 5 : artinya kecepatan tulisan berjalan nya , bisa kalian rubah sesuai selera kalian , tapi menurut saya kecepatan 5 sudah lumayan menarik 
 - angka 3 : artinya ukuran besar kecilnya tulisan nya , bisa kalian rubah juga sesuai keinginan kalian
 - black : artinya warna tulisan nya , bisa kalian rubah juga  

7. copi kode diatas dan masukan kedalam template tepat di belakang / nempel kode atau di atasnya </head>

8. jangan di simpan dulu template nya tapi klik kolom pratinjau dulu dan tunggu sebentar jika tidak ada masalah dari situ sudah akan terlihat tulisan berjalan nya , jadi setelah berhasil kalian measangnya baru kalian simpan template nya 
9.selesai

keterangan : 
jika kalian mengikuti dengan benar saya yakin 100% akan berhasil , karena semua tutorial pada blog saya ini semuanya sebelum saya menularkan ilmunya  saya praktekan terlebih dahulu jadi di jamin kebenaran nya keberhasilan nya bukan ilmu sesat , jangan salah kawan.... banyak ilmu sesat berkeliaran jadi buat kalian dan saya sendiri harus exstra hati-hati supaya tidak terjerumus kedalam kesesatan tersebut, ini hanya sebagai saling mengingatkan saja kawan oke... 

Demikianlah panduan Blogger  mahadewa pulsa jasa website tentang cara membuat tulisan berjalan pada blog, semoga ini bisa bermanfaat buat kalian yang sedang membutuhkan nya....dan saya tunggu komentar keberhasilan nya... oke..


    TerPopuler