Cara memasang tweet twitter kedalam blog -->

Cara memasang tweet twitter kedalam blog

,
Selamat pagi selamat ketemu lagi dan salam berbagi ... saya admin Blog Mahadewa pulsa jasa website pada kesempatan ini akan membuat panduan tentang cara membuat dan memasang tweet atau status twitter kedalam blog .
twitter adalah jejaring sosial yang juga di minati banyak orang seperti halnya facebook, lalu apa fungsinya menampilkan tweet atau status twitter kedalam blog.
jika blog anda di buat untuk umum apa lagi blog untuk komersial jualan atau bisnis periklanan , bisnis agen pulsa dan yang lainya maka dengan menampilkan tweet twitter kedalam blog akan menambah untuk mempromosikan blog sekaligus bisnis kita dengan gratis yang kedua untuk menambah peluang jumlah follower twitter kita yang ke tiga menambah keyakinan orang lain terhadap kita karena otomatis akan menambah identitas kita.

cara memasang tweet di blog

sedikit ulasan di atas saya kira cukup untuk mengetahui arti dan kegunaanya dari membuat dan memasang tweet twitter kedalam blog akan tetapi disini saya tidak mengharuskan memasang , untuk keputusan memasang atau tidaknya saya kembalikan diri pribadi masing-masing.

dan jika di antara kalian ada yang ingin membuat dan memasang tweet / status twitter kedalam blog silahkan ikutin panduanya nanti di bawah ini
syaratnya untuk membuat dan memasang tweet kedalam blog pastinya anda harus sudah memiliki account twitter , jika ada yang belum memiliki account twitter bisa mengunjungi Cara Membuat Twitter
dan inilah tampilanya widged tweet twitter di dalam blog seperti pada gambar di bawah ini :

CARA memasang tweet twitter di dalam blog

syarat membuat dan menampilkan tweet twitter kedalam blog sudah jelas di atas saya sampaikan dan contoh tampilan widged tweet twitter di dalam blog sudah saya kasih contoh gambar nya , selanjutnya untuk cara pembuatan tweet twiter kedalam blog silahkan ikutin panduanya di bawah :

1 buka alamat widged twitternya disini https://twitter.com/settings/widgets 
2 Lalu masuk / login twitter Anda dan hasilnya seperti pada gambar di bawah ini 


cara memasang widged twitter di blog

3. lalu klik Buat baru seperti pada gambar di atas yang saya lingkarin warna merah
4. dan akan muncul halaman baru seperti gambar di bawah ini 


cara memasang widged twitter di blog

5. selanjutnya jika ingin merbah ukuran tingginya silahkan masukan angkanya pada kolom tinggi / untuk ukuran standarnya 600 px ( jika ingin ukuran standar kosongkan saja )
- Jika Ingin merubah temanya silahkan ada pilihan terang dan gelap / jika mengikuti standar nya kosongkan saja
- Lalu beri Tanda tanda centang pada kolom sisihkan penyesuaian twetter
6. selanjutnya klik pada kolom Buat Widged 
7. dan copy kode widged twetter nya seperti contoh lihat gambar di bawah ini 


cara memasang widged twitter di blog

8 Pembuatan Tweet / Status widged twitter sudah selesai selanjutnya tinggal memasang di blog , cara memasang kedalam blog sebagai berikut :

1. buka blog  Anda Lalu klik desain untuk Menuju dashboard blog 
2. pilih tata letak dan klik tambahkan gadged 
3. lalu pilih gadged HTML/javascript 
4. Dan pastekankan copyan Kode widged twitternya kedalam gadged HTML / javascript 
5. simpan Gadgednya 
6 selesai..

selanjutnya silahkan cek hasil pembuatan untuk menampilkan tweet twitter di dalam blog dengan cara membuka beranda blog anda , saya yakin jika kalian mengikuti panduanya dengan benar maka tweet/status twitter anda langsung bisa tampil di blog kalian.

sampai disini panduan Blogger tentang cara memasang tweet twitter di dalam blog , semoga bermanfaat , Terimakasih ....


TerPopuler