Cara memasang Tombol Quick edit widged -->

Cara memasang Tombol Quick edit widged

,
Setelah sekian lama saya mencari kesono kemari ada kali 3 bulanan hanya untuk mencari cara memasang tombol Quick edit widged tapi tidak saya temukan artikel untuk cara memasang tombol edit widged tersebut , yang banyak postingan bertebaran hanyalah cara untuk menghapus tombol Quick edit widged tapi cara memasang atau cara membuatnya selama pencarian saya kesono kemari tidak menemukan cara memasang Quick edit widged .

Tapi alqamdulilah... setelah utak atik kode di dalam HTML blog saya akirnya saya dapat menemukan cara untuk menampilkan Tombol Quick edit widged tersebut , saat itu betapa senangnya saya bisa menampilkan kembali tombol edit widged di blog saya senangnya tentunya karena saya sendiri yang utak atik dan ternyata bisa. dan... hasil temuan pribadi saya ini saya akan membagikan caranya untuk kalian yang sedang ingin memasang Tombol Quick edit widged 

sebelum saya kasih rahasianya cara menampilkan tombol edit widged tersebut saya akan mengulas sedikit supaya bisa memberikan masukan kepada kalian semua ( yang membaca artikel ini tentunya )
kebanyakan alasan orang untuk menghapus tombol edit widged ini yang logo nya obeng dan kunci pas ( bukan obeng ama tang ) karena supaya blog menjadi rapi kalau menurut saya rapi dari mananya menurut saya pribadi adanya tombol edit widged sama sekali tidak membuat blog tidak rapi aartinya wajar wajar saja orang tombol edit widged tersebut memang sebagai alat dalam hal perbloggeran
- ada yang bilang mengurangi tingkat SEO nya hal ini menurut saya Bisa iya dan tidak memang pernah saya temuin waktu saya mengecek score seo blog ku ada bagian gambar edit widged ini yang logonya obeng dan kunci pas ini menjadi kurang SEO Tapi... waktu saya cek score SEO blog ini http://www-mahadwewa-pulsa.blogspot.com waktu sebelum saya tampilkan tombol edit widged nya dan setelah saya tampilkan edit widgednya score SEO nya tidak berubah tetap 80%  dan blog yang ini RCM PULSA MURAH
juga ada tombol edit widgednya tapi score SEO nya tetap 100% untuk membutikanya silahkan cek score SEO nya kedua Blog diatas dan untuk panduanya disini cara ngecek scroe SEO

Terlepas uraian saya di atas saya hanya memberikan pengalaman pribadiku jadi untuk kesimpulanya saya serahkan kembali ke kalian masing-masing
untuk tombol quick edit widged yang tidak di munculkan biasanya template yang dapat dari mendownload
saya kira uraian diatas cukup untuk bahan pertimbangan kalian untuk keputusanya silahkan pilih sendiri.
jika diantara kalian masih bingung tombol Quick edit widged itu seperti apa silahkan lihat gambar di bawah ini
                                                                   logo tombol Quick edit widged

dan jika anda ingin menampilkan tombol Quick edit widged saya akan memberikan panduanya di bawah ini :

1.Buka blog anda lalu klik desain untuk menuju dashboard Blog
2.pilih template dan klik edit HTML 
3.lalu cari kode seperti ini .quickedit{display:none;} kode tersebut adanya di barisan sebelah atas kode ]]></b:skin> jika sudah ketemu kode yang saya beri tanda warna merah ganti dengan tulisan normal sehingga kodenya menjadi seperti ini .quickedit{display:normal;}
4.Tetapi jika tidak di temukan kode seperti ini .quickedit{display:none;} silahkan copy kode ini .quickedit{display:normal;} dan pastekan / letakan di atas kode ]]></b:skin> 
5. untuk menghindari masalah silahkan klik pratinjau dulu setelah klik pratinjau tidak eror baru silahkan simpan template anda 
6.selesai...

sampai disini panduan Blogger tentang cara memasang Tombol Quick edit widged semoga berguna , Terimakasih... dan untuk menghilangkan Tombol Quick edit widged bisa melihat panduanya Cara menghapus Tombol Quick edit widged bisa di cari pada kolom pencarian 


TerPopuler