cara kerja alexa rank -->

cara kerja alexa rank

,
selamat malam blog agen pulsa dan ppob malam hari ini berusaha menulis
panduan seputar blogger tentang melihat merasakan cara kerja alexa rank
alexa rank seperti yang sudah saya uraiakan pada postingan ku yang lain tentang alexa jadi alexa memang sebuah perusahaan besar dari perusahaan amazon.com , namun demikian sebuah perusahaan besar juga pasti ada ada juga cara kerjanya yang tidak sesuai yang kita inginkan
alexa rank adalah suatu sistem untuk menghitung peringkat suatu situs yang di hitung dari seluruh dunia atau global dan juga peringkat dihitung dari satu negara dimana anda berdomisili di satu negara tersebut.
saya sendiri memang mengakui hasil peringkat suatu situs yang di hasilkan oleh alexa rank itu bagus menarik dan awal awalnya bikin memacu semangat saya untuk meningkatkan peringkat blog saya

tapi setelah lama saya mengamati kinerja alexa rank kadang kala ada yang tidak membuat saya puas , pernah saya baca di situs resmi alexa cara kerja menghitung peringkat situs tidak bisa di hitung setiap hari atau tidak bisa di hitung setiap baru selesai mempuat postingan kalau tidak salah cara kerja alexa rank menghitung nya tiap 3 samapi 5 hari sekali , jadi buat temen-temen blogger jangan heran jika habis membuat postingan maka kadang sampi 1 hari bahkan sampai 2 hari peringkat alexa rank kita tidak berubah , kalau boleh jujur itu lama kelamaan membuat saya menjadi kurang semangat dengan alexa rank ini bahkan pernah hitungan saya saya pernah membuat artikel 2 sampai 3 artikel tapi sampai 5 hari peringkat saya tidak berubah dan saya juga tidak tau itu sebabnya kenapa kalau menurut saya sih artikel yang saya buat juga artikelnya tidak jelek jelek amat dan yang jelas semua artikel yang saya buat adalah asli tulisan tangan buat dari copi paste.

tapi kita sebagai pemakai dari perusahaan alexa rank kita tidak bisa berbuat apa apa yang bisa kita perbuat hanyalah melihat merasakan cara kerja alexa rank saja
mungkin juga alexa begitu karena memang untuk bergabung dengan alexa rank ada 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

untuk hal yang sudah saya uraikan di atas adalah versi yang gratis jadi kalau kita bergabung dengan versi berbayar mungkin cara kerjanya berbeda kali , saya juga belum bisa memberikan penjelasan karena saya belum pernah bergabung alexa rank yang berbayar.

cara kerja alexa rank

walau demikian buat temen-temen blogger yang belum tau sama sekali tentang alexa rank , sedikit saya jelaskan lagi bahwa untuk bisa melihat peringkat situs kita baik blog ataupun website kita harus mendaftar dulu ke alexa.com dan setelah mendaftarkan diri baru kita mendaftar kan blog/situs kita kedalam situs alexa.com dan selanjutnya bisa untuk memasang widged alexa rank nya

sampai disini panduan Blogger tentang cara kerja alexa rank menurut yang saya ketahui jika ada perbedaan pengatahuan silahkan ikuti keyakinan yang anda yakini dan jika ada pertanyaan silahkan bertanya saja nanti akan saya jawab sebisa yang saya ketahui , Terimakasih...

TerPopuler