Alamat download template -->

Alamat download template

,
Template adalah bagian penting dari sebuah blog ataupun website karena template ini yang membuat tampilan blog menjadi lebih menarik.
blogspot sendiri yang bersumber dari penyedia situs www.blogger.com dan itu masih punya eyang google , sudah menyediakan puluhan jenis template gratis yang bisa kita pakai setiap saat.
namun demikian jika kalian ingin mencoba atau menerapkan template hasil bikinan situs-situs besar juga tidak ada salah nya, template yang membuat saya menarik itu yang pertama jika template tersebut responsive apa itu responsive? template responsive adalah tampilan template yang bisa mengikuti dengan layar yang sedang membuka suatu blog tersebut misalnya blog di buka dengan posel , aiped , atau pun di buka dengan komputer tampilan blognya akan otomatis mengikuti layar tersebut itulah yang di sebut template responsive.

untuk cara mengecek template itu responsive atau tidak nya ada banyak situs yang membuat alat untuk mengecek nya, tapi ada cara mudah yang biasa saya lakukan untuk mengecek template itu responsive atau tidak nya hanya dengan cara mengecilkan layar memakai mouse jika layar di kecilkan dan tampilan tulisan atau gambar pada suatu blog mengikuti dan di bawah layar tidak muncul tombol navigasi untuk mengeser ke kanan dan ke kiri itu artinya template sudah responsive.

akan tetapi template responsive ini tidak menjadi keharusan untuk sebuah blogspot , misalnya jasa periklanan dari google Adsense yang itu murni milik google tidak mengharuskan juga mendaftar ke google adsense dengan template responsive, apa itu google adsense dan apa syarat supaya bisa masuk, untuk mengetahui lebih lanjut google adsense bisa mengunjungi syarat supaya bisa di terima google adsense

ulasan yang saya utarakan di atas adalah gambaran nyata yang saya alami jadi keputusanya tetap mutlak di tangan anda sendiri jadi silahkan tentukan pilihan anda sendiri.
dan jika ingin melihat-lihat atau mau mendowload template di luar template bawaan dari blogger silahkan kunjungi Daftar situs penyedia template di bawah ini :

Daftar situs penyedia template yang saya ketahui 

1 www.bloggertemplatesblog.com/
2.  http://btemplates.com/
3. http://themecraft.net/ 
4. http://www.hookupyourblog.com/
5. www.deluxetemplates.net/
6. www.bloggertemplatesfree.com/
7. http://www.bloggerblogtemplates.com/ 
8. www.blogcrowds.com/
9. http://www.zoomtemplate.com/ 
10. http://blogtemplate4u.com
11. http://chicablogger.com/ 
12. http://blogger-templates.blogspot.com/
13. http://all-blogspot-templates.blogspot.com/
14. Rumah Template Blogger Responsive

Demikian Panduan Blogger oleh Mahadewa pulsa tempat daftar Agen pulsa dan pembayaran loket pln, tentang daftar situs penyedia template. semoga ada gunanya buat orang banyak , terimakasih

TerPopuler