Salam 2 Jari -->

Salam 2 Jari

,
salam 2 jari
Buat pemimpin yang punya budi pekerti baik saya mengucapkan Salam 2 Jari buat bapak Joko widodo dan bapak jusup kala Semoga perjuangan menuju RI 1 dan R1 2 dapat Terwujud - Amin Yarobalalamin...
Walau Kampanya Hitam saat ini sangat gencar menyerang bapak Namun saya sebagai masyarakat yang punya Iman dan punya hati nurani serta punya konsekwen tentunya di dukung dengan rekam jejak nyata bapak joko widodo yang bersih tidak punya jiwa yang dengki dan sirik saya tetap kuat tidak akan goyah untuk memilih bapak Joko widodo dan bapak jusup kala, dan harapan saya untuk masyarakat yang lainya juga bisa melihat itikat baik dari bapak jokowi-jk untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam segala bidang 

Dan dalam kesempatan ini saya bredoa kepada Tuhan yang maha esa semoga ALLAH memberi jalan untuk bpk jokowi-jk untuk memimpin negeri tercinta ini amin.. 
sekali lagi dalam kesempatan ini semoga rakyat lainya bisa memilih dengan cerdas sesuai rekam jejak nyata akan perilaku budi pekerti serta kerja calon pemimpin yang punya hati nurani murni untuk negeri bukan hanya untuk keluarga golongan dll

Dan Harapan saya atau kami sebagai masyarakat sangat mengharapkan semoga dan supaya KPU bisa bekerja dengan sejujur jujur nya artinya bisa menghitung hasil jumlah pemilih dengan jujur sejujur nya berdasarkan yang ada , karena saya pribadi apapun hasil nya saya siap menerima YANG PENTING - YANG PENTING PENGHITUNGANYA JUJUR SESUAI HASIL YANG DI PILIH OLEH MASYARAKAT SEKALI LAGI SESUAI HASIL YANG DI PILIH OLEH MASYARAKAT.

HIDUP JOKOWI - JK

JOKOWI-JK


salam 2 jari 
Agen pulsa dan ppob


TerPopuler