Cara mempercepat koneksi modem -->

Cara mempercepat koneksi modem

,
Cara mempercepat koneksi modem, Modem adalah salah satu alat untuk menjelajah jaringan koneksi internet jika tidak menggunakan wi-fi untuk perangkat komputer atau laptop.
dan sebuah modem bisa untuk mengakses jaringan internet jika sudah di hubungkan dengan layanan penyedia jaringan internet tersebut dalam hal ini sebagian besar penyedia layan akses internet adalah operator seluler atau kartu handphone.
dan kartu handphone tersebut tidak asal di masukan ke dalam modem lalu bisa untuk mengakses koneksi internet, jadi perlu membuat paket internet untuk masing-masing operator diantaranya Telkomsel , indosat , tre , xl , axis dan operator yang lainya. dan cara membuat paketnya pun dari masing-masing operator berbeda -beda dan untuk melihat berbagai cara bikin paket internet bisa kunjungi cara membuat paket internet Telkomsel , cara membuat paket internet indosat , cara membuat paket internet xl, cara membuat paket internet tre .

Dan jika anda sudah membuat paket internet untuk modem tapi koneksi internet nya lemot / kurang kenceng di sini saya Mahadewa pulsa jasa murah bikn blog akan berbagi tips sesuai judul artikel ini cara mempercepat koneksi internet dan langkah ini tidak membutuhkan sofware tambahan tapi hanya merubah setingan untuk modem nya dan ini bisa di terapkan untuk semua versi windows dari windows xp , vista , windows 7 ataupun windows 8,  dan silahkan simak langkah-langkah nya di bawah ini

1. klik icon internet accsess nya lihat seperti gambar di bawah ini

cara mempercepat koneksi internet

2. setelah klik icon / logo jaringan modem nya akan muncul jendela baru seperti pada gambar di bawah ini 

cara mempercepat koneksi modem

3. dan silahakan klik kanan pada menu daftar jaringan operatornya lalu klik lagi tulisan properti dan akan mucul jendela baru lagi seperti gambar di bawah ini 

cara mempercepat koneksi modem

4. lalu klik kolom konfigurasi dan akan muncul jendela baru lalu beri tanda centang untuk ketiga pilihan pada deretan fitur peranti keras ( lihat seperti gambar di bawah ini )

cara mempercepat modem
5. lalu tekan oke
6. selesai

catatan :
untuk selanjutnya nanti kalau baru buka komputer atau laptop untuk menyambungkan jaringan koneksi internet nya jangan melalui software bawaan modem , tapi silahkan buka atau sambungkan koneksi internet nya melelui panel internet accsess / logo jaringan internet nya ( seperti pada gambar di bawah ini ) 

cara mempercepat koneksi internet

Tutorial Blogger dari jasa pembuatan website tentang cara mempercepat koneksi modem  semoga ada manfaatnya


TerPopuler