cara membuat halaman hubungi saya -->

cara membuat halaman hubungi saya

,
Cara membuat halaman hubungi saya / contact me artikel ini yang ingin saya bahas pada kesempatan ini, sebuah situs meliputi blog dan website jika situs tersebut di sediakan halaman untuk bisa menerima sebuah pesan dari pengunjung itu akan bisa menyempurnakan sebuah situs dan juga sebagai pengunjung situs tentu akan merasa senang bisa untuk menghubungi sang pemilik situs apa lagi blog anda di buat untuk sebuah jasa atau bisnis online jadi menurut saya menyediakan halaman contact me itu harus, seperti pada blog saya ini juga saya sediakan halaman untuk bisa menghubungi saya secara pribadi.

syarat untuk membuat halaman contact me / hubungi saya , anda harus memiliki sebuah email baik email dari google ataupun email dari yahoo atau email dari yang lainya, jika belum memiliki email anda bisa mengunjungi cara membuat email dari google dan cara membuat email dari yahoo, dan cara pembuatannya pun sangat mudah , silahkan simak langkah pembuatannya di bawah ini

cara pembuatan nya ada tiga tahap
  • Tahap pertama ( pengaturan menu yang ingin di tampilkan pada kolom contact me )
1. silahkan masuk pada situs penyedia halaman contact me www.foxyform.com
2. setelah anda masuk lihat seperti pada gambar di bawah ini


cara membuat halaman contact me

3. lalu pilih menu yang ingin di tampilkan pada kolom contact me nanti nya di antaranya :
- judul
- nama depan
- nama = bisa mencantumkan dua kolom nama atau satu kolom nama tidak apa-apa ( terserah anda )
- email = terserah
- subyek  ( artinya perihal / tentang )= mau di tampilkan atau tidak terserah anda
- jalan = terserah anda
- zip + kota = terserah anda
- Telepon = terserah anda
- situs web = terserah anda

keterangan :
- pilihan menu di atas semuanya untuk pengunjung ( yang akan mengirimkan pesan )
-jika menu yang ingin di tampilkan silahkan di beri tanda centang
- jika masih belum paham perhatikan gambar nomor 1
  • Tahap kedua = pengaturan untuk tampilan Background warna , font warna , jenis tulisanya , dan ukuran font
 - tentukan pilihanya terserah anda atau memakai tampilan aslinya juga tidak apa-apa ( klik pada tulisan    warna jika ingin merubah warna nya )
  • Tahap ketiga 
- isi email anda = email ini nantinya sebagai penerima semua pesan dari pengunjung ( email tidak harus email blog anda bisa menggunakan email yang lain )
4. setelah selesai semuanya silahkan klik pada kolom Buat Formula dan akan muncul halaman baru
5. pada halaman baru akan di hasilkan sebuah kode , silahkan copy semua kodenya  dan masukan ke dalam blog anda

Cara memasukan kode kedalam blog
1. buka blog anda lalu ke dashboard
2. pilih laman dan pilih lagi buat laman baru
3. di dalam kolom laman baru penulisan pada laman nya pilih ke HTML jangan compose
4. lalu pastekan semua kode kedalam laman baru anda
5, judul laman nya silahkan tulis contact me atau hubungi saya
6. lalu simpan laman baru anda
7. selesai
dan silahkan cek hasil pembuatan halaman hubungi saya / contact me  dengan cara klik beranda blog anda lalu klik halaman hubungi saya / contact me

Demikianlah Panduan Blogger Mahadewa pulsa tempat jasa pembuatan website tentang cara membuat halaman hubungi saya / contact me

TerPopuler