Cara sms gratis lewat internet -->

Cara sms gratis lewat internet

,
Cara sms gratis lewat internet
Selamat malam buat teman-teman blogger pada kesempatan ini saya mahadewa pulsa jasa website mau berbagi sedikit pengetahuan tentang cara sms gratis lewat internet, cara ini simpel/mudah dan hemat pulsa karena sms nya gratis.
kenapa saya bilang simpel dan hemat karena sms ini kita lakukan dengan menggunakan komputer dan tentunya gratis jadi kita sambil internetan bisa sambil bersmsan.

Sebenarnya cara sms gratis lewat internet ini sudah lama bisa di lakukan tapi buat yang belum tau caranya tetep saja kan ga bisa menggunakan nya, oleh karena itu dalam postingan ini saya akan mencoba berbagi cara kepada teman-teman semuanya, punya ilmu wajib kan katanya dalam ajaran islam untuk membagikan nya menularkan nya selain itu mungkin kita mendapatkan pahala , jadi menyelam sambil minum susu lah kira-kira begitu pepatah mengatakan nya.
cara sms gratis lewat internet ini sangat mudah dan cepat untuk di gunakanya jadi kalian setelah mengetahui caranya akan mudah untuk mencobanya dan akan ketagihan kayak nya hehe.. dan caranya silahkan simak di bawah ini

Cara sms gratis di internet

1.silahkan buka situs penyedia sm gratis nya di www.sms-online.web.id  jika sudah terbuka tampilan nya seperti pada gambar di bawah ini

cara sms gratis via internet

2.lalu pada kolom di atas silahkan isi nomor tujuan yang akan dikirim sms
3.dan kolom di bawah untuk mennulis pesan sms dan maksimal sms nya 160 hurup

 keterangan :
 - nomor pengirim nya sama seperti nomor operator seluler biasa tapi tiap hari nomor pengirim sms tersebut akan berganti ganti nomor ( nomor pengirim nya berubah ) jadi di dalam pesan anda silahkan kasih keterangan supaya tidak menyimpan nomor pngirim tersebut dan juga jangan lupa kasih keterangan nama anda supaya penerima sms tidak bingung.
 - alat tersebut bisa juga untuk menerima balasan dan kalian bisa jug auntuk membacanya, cara membaca balasan sms nya saya ulas nanti.

4.setelah menulis pesan silahkan klik kirim
5.dalam hitungan detik sms anda akan masuk/terima oleh nomor tujuan.

Cara membuka Balasan sms nya :

1. klik link / tulisan INBOX
2.Cara sms kembali ( sms ke 2 dan seterusnya klik link tulisan kirim sms lagi )
3.dan seterus nya caranya sama seperti cara pertama, mudah kan...?

Sampai disini Tutorial Blogger dari mahadewa pulsa dan ppob yang telah membahas cara sms gratis lewat internet , semoga panduan singkat ini ada manfaat nya,


TerPopuler